Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Gol Kylian Mbappe Jadi Alasan Kekalahan PSG dari Manchester City, Kok Bisa? : Bola okason

Manchester Kota Manchester Di hari kelima Grup A, Paris mengalahkan Saint-Germain (PSG) 2-1. Liga Champions 2021-2022 Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Man City juga harus berterima kasih kepada Kylian Mbabane karena, berkat gol yang dicetaknya pada menit ke-50 untuk PSG, The Citizens akhirnya bisa menang.

Ya, gol Mbabane itulah yang menginspirasi Man City untuk memenangkan laga di Etihad Stadium. Lalu bagaimana? Pasalnya, menurut Bernardo Silva, Man City hanya bisa bermain lebih baik saat dikejutkan oleh gol Mbappe.

Bernardo Silva merasa beruntung karena respon Man City sangat baik. Meski demikian, dia menyebut timnya kecewa saat menyelesaikan babak pertama dengan skor 0-0.

Baca lebih lajut; Klasemen Liga Champions 2021-2022 Grup AD Pertandingan Kelima: AC Milan dan Atletico Madrid masih berharap untuk babak 16 besar

Di laga itu, Man City benar-benar bisa lebih mendominasi. Mereka mampu menguasai aliran bola sebesar 54 persen, menciptakan 16 peluang lebih banyak dari 7 peluang PSG.

Namun, PSG memimpin pada menit ke-50 melalui gol Kylian Mbabane. Tak gentar, Man City akhirnya membalas.

Gol Raheem Sterling (63) dan Gabriel Jesus (76) mampu mengubah keunggulan Man City. Bernardo Silva mengaku timnya sempat kebingungan karena tak mampu mencetak gol di babak pertama.

“Saya frustrasi di babak pertama karena saya merasa menguasai bola. Kami bisa menekan dan menang dan menguasai bola. Tapi kami tidak bisa mencetak gol,” kata Silva.

“Setelah kebobolan, tim merespon dengan baik. Posisi kami tidak selalu aman. Jika kami memberi tempat kepada Messi, Neymar atau Mbabane, mereka bisa menciptakan peluang.

Man City vs PSG

“Kami sangat senang bisa memenangkan pertandingan dan lolos sebagai team winner. Kami tampil bagus dan memenangkan pertandingan. Itu hanya satu pertandingan, tapi kami berada di babak 16 besar,” lanjut Silva.

READ  Karena Paul Bogba diremehkan di Premier League

Berdasarkan hasil Man City vs PSG, kedua tim berpeluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions 2021-2022. PSG yang kalah masih bisa mendapatkan tiket karena rival mereka Club Bruge justru kalah 0-5 dari RB Leipzig.