Mei 26, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pemain Kelahiran Indonesia Tijjani Tiba di Rangers Milan dan Langsung Menjadi Pemain AC Milan, Shin Tae-yong Bangga?  : Bola Laut

Pemain Kelahiran Indonesia Tijjani Tiba di Rangers Milan dan Langsung Menjadi Pemain AC Milan, Shin Tae-yong Bangga? : Bola Laut

pemain keturunan Indonesia, Tijjani RangersTiba di kota Milan dan langsung resmi menjadi pemain AC Milan. Banggakah pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong setelah mendengar kabar gembira ini?

Untuk diketahui, Fabrizio Romano, pakar bursa transfer sepak bola Eropa, mengonfirmasi bahwa Tijani Rangers ada di Milan. Pemain kelahiran Indonesia itu akan menjalani tes medis bersama AC Milan pada Selasa pagi (18/7/2023) waktu setempat.



Setelah lulus tes medis, Dijjani akan menandatangani kontrak dengan Rangers bersama Rossoneri, julukan AC Milan, seperti yang diumumkan pihak klub. Dengan demikian, pemain berdarah Indonesia berusia 24 tahun itu akan segera resmi bergabung dengan AC Milan.

“Ini dia, dikonfirmasi. Rekrutan baru AC Milan Djani Reinders telah mendarat di Milan,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya, Selasa (18/7/2023).

Baca selengkapnya:

“Selasa pagi setelah tes medis, kontrak ditandatangani dan klub melaporkan,” kata jurnalis Italia itu.

Sebelumnya, AC Milan mencapai kesepakatan dengan AZ Alkmaar, klub asuhan Tijjani Reijnders. Rossoneri dikabarkan menghabiskan €20 juta atau sekitar Rp 337 miliar untuk mendapatkan gelandang Belanda kelahiran Indonesia itu.

Sebagai informasi, Dijjani Rangers merupakan pemain keturunan yang diincar Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia. Pemain berusia 24 tahun itu didekati PSSI pada pertengahan 2022.

READ  Carlos Fortes Gagal Berduet dengan Paulo Victor Pilih Persebaia Ketimbang BSIS, Angka Ini Berubah?

Ikuti berita Okezone berita Google


Pendekatan ini konsisten dengan banyak pemain asal lain yang kini resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), seperti Jordi Amat, Shayne Pattinama, Sandy Walsh. Namun, Dijjani menolak tawaran Reinders PSSI karena ingin membela timnas Belanda.

tijjani reinjders

Kini, Tijjani Rangers boleh saja berubah pikiran setelah melihat skuat timnas Indonesia yang sangat solid dan sudah menjajal juara Piala Dunia 2022 Argentina. Apakah Shin Tae-yong bangga dengan status Tijani Rangers yang sebentar lagi resmi menjadi AC Milan?

Yang jelas, kehadiran Tijjani Rangers dinilai akan membuat skuat timnas Indonesia semakin tangguh. Buktinya selama membela AZ, ia telah mengoleksi 13 gol dan 15 assist dari 128 penampilan di berbagai kompetisi.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  Semi-Final Bulu Tangkis SEA Games 2021 Hasil: Malaysia Delegasi: Okason Olahraga: Ayah Rhinov gagal mencapai final.