Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Persip Lepas Robi Gabung Timnas U-23 – Persip Bandung dan Jawa Barat Sports News Online

Alasan Persip Lepas Robi Gabung Timnas U-23 – Persip Bandung dan Jawa Barat Sports News Online


Viking Persip Club memperingati kepergian Ay Beautique dengan menggelar aula di GOR Sabarua, Rabu (9/8). Panglima VPC tersebut menghembuskan nafas terakhirnya tepat 9 tahun yang lalu. Istri almarhum Mia Dasmavati beserta kedua anaknya juga hadir dalam kesempatan itu.

Acara sederhana yang diselenggarakan oleh VPC pasti sangat menyentuh hatinya. Ia tak ingin membuat operasi yang meriah sejak awal, namun Boboto cukup mengingat semangat dan semangat Ai Beautique dalam mendukung Persip.

“Sebenarnya ini yang saya inginkan, jadi sederhana, saya ingin tidak aneh, sangat sederhana, kebijaksanaan untuk orang mati. Jadi intinya, saya ingin menghidupkan kembali semangatnya, saya harap teman-teman membuka pikirannya hari ini, kata wanita yang akrab disapa Mia Beautic itu saat diwawancarai.

Ia pun bersyukur keinginannya untuk menyeret dirinya ke Ai Beauty menjadi kenyataan. Dengan bantuan peluncuran VPC dan respon cepat Jabar, operasi akhirnya dapat dilakukan meski dengan waktu persiapan yang relatif singkat.

“Jadi di tahun ke-9 ini seperti bonus bersama teman-teman JQR dan Viking, Bak Toby dan lain-lain. Saya sangat bersyukur, beberapa hari sudah siap, tetapi teman-teman luar kota Persebaia dan pendukung PSM juga bisa datang. Jadi saya terima kasih sekali lagi,” lanjutnya.

Mia pun berterima kasih atas antusiasme Boboto untuk hadir dan mendoakan Ai Beauty. Mantan asisten pelatih Persib Manuel Perez Cascalana hadir dalam acara tersebut dan mengaku menghormati Mia Ai Beautic.

“Ya, saya juga berkesempatan datang langsung, orang-orang yang menonton tidak buruk, saya juga melihat pelatih Manu yang ingin datang ke sini tanpa tahu siapa yang meninggal dan siapa saya. , kami juga belum bertemu dengannya. Tapi sebelumnya dia memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum,” jelasnya.

READ  Tuchel dipecat oleh Chelsea dan Conte tidak peduli

Mia juga mengingat pesan Ai Beauty sebelum mereka berpisah. Ada keinginan dari mendiang Mia untuk bisa membuatnya bangga. Hal inilah yang menginspirasi wanita berusia 40 tahun ini untuk meniti karir yang lebih baik dari sebelumnya.

Jadi sebelum meninggal dia bilang ke saya ‘Bu, kamu harus bergaya dan buat saya bangga’ dan selama dua tahun teman-teman saya tidak mengetahuinya dan saya menghilang karena Jaya (Jayala Persipku – putra sulungnya) bertanya kepada saya. Keluar dari zona nyamannya. ,” dia berkata.

“Saat itu saya mencoba peruntungan dalam kekuasaan, saya mendapat beasiswa dan mendapat posisi yang lebih baik dari guru tahun ini. Jadi, saya ingin mengatakan kepada Mang Ai, ‘Saya bukan hanya seorang guru tahun ini, tetapi Mang Ai harus menjadi guru. bangga karena saya telah maju,'” katanya.