Februari 28, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ze Valente berpartisipasi dalam pelatihan penuh

Ze Valente berpartisipasi dalam pelatihan penuh

Ze Valente dalam sesi latihan / Foto : ofisial Persebaya

EJ – Persepaya akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-8 Liga 1 2023/2024 pada Sabtu (12/8) sore di Stadion Kelora Bung Domo.

Pelatih interim Persebaya, Uston Nawawi, memimpin latihan pralaga di Stadion THOR pagi tadi, Kamis (10/8).

daftar Pelatihan pemulihan Usai mengalahkan Payangara, Reva menjadi santapan Adi dan lainnya.

“Ini Pelatihan pemulihan Bagi yang kemarin main. Kami tidak punya banyak waktu, hanya hari ini dan besok, hari Sabtu sudah bermain. Dan kemudian non-pemain terus berlatih, ”kata Uston usai latihan.

Ze Valente sudah mengikuti menu full training to half court game selama latihan pagi ini di cuaca yang sangat panas.

“Kami masih memantau kondisi Ze hingga latihan terakhir besok,” jelas Uston saat ditanya kondisi Ze yang absen di dua laga terakhir Persebaia.

Uston juga menjelaskan bahwa ada penilaian terhadap Persebaia yang disepakati dengan skema bola mati. Persebaia selalu kebobolan di setiap pertandingan dalam tujuh pekan liga ini.

Tak hanya di lini pertahanan, lini depan juga menjadi perhatian Uston. Semua pemain di posisi apa pun bisa mencetak gol.

“Ya secara teori, siapapun bisa mencetak gol, baik itu penyerang, baik itu gelandang, baik itu bek, yang penting tim menang duluan. Waktu kita tidak banyak, yang penting seperti yang saya katakan tadi, siapapun itu. bisa mencetak gol itu penting untuk mendapatkan tiga poin,” pungkas Uston.

READ  Semoga sukses untuk lawan City dan Liverpool nanti