Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alasan Shin Tae-yong Yakin Justin Hubner Lebih Pilih Timnas U-20 Indonesia Ketimbang Timnas U-20 Belanda: Okeson Bola

Alasan Shin Tae-yong Yakin Justin Hubner Lebih Pilih Timnas U-20 Indonesia Ketimbang Timnas U-20 Belanda: Okeson Bola

Alasannya Shin Tae Yong Tentu saja Justin Hubner akan melakukannya Timnas U-20 Indonesia U-20 yang akan dibahas dalam artikel ini ketimbang Timnas Belanda. Ahli taktik asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa dia langsung menelepon Justin Hubner.

Mantan pelatih Timnas Korea Selatan Justin Hubner mengaku memiliki rencana lebih besar untuk membela Timnas Indonesia U-20. Jadi, meski Justin Hübner dipanggil timnas U-20 Belanda, ia tak peduli.



“Saya langsung telepon Justin (Hubner) dua hari lalu,” kata Shin Tae-yong di Jakarta, Senin (20/3/2023).

“Dia (Justin Hubner) masih ingin menjadi warga negara Indonesia, jadi tidak masalah jika dia diundang oleh Timnas Belanda, yang utama dia masih dalam proses naturalisasi. Saya harap dia datang ke Timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong.

Namun, Shin Tae-yong menyayangkan proses naturalisasi yang kurang cepat. Ia sangat yakin pemain natural bisa langsung mengikuti Training Camp (TC) Timnas Indonesia U-20.

“Ini bisa terjadi seolah-olah proses naturalisasi tidak cukup cepat,” katanya.

Ikuti Okezone News berita Google

Sementara PSSI sejauh ini sudah memproses tiga pemain untuk normalisasi. Selain Justin Hubner, ada juga Ivor Jenner dan Raphael Struck.

READ  Jakarta Pertamina Enduro berharap ke empat besar, Tua Malang

Justin Hubner

Ketiga pemain tersebut berasal dari Shin Tae-yong Piala Dunia U-20 2023. Di sisi lain, Shin Tae-yong menjalani latihan gabungan timnas senior Indonesia dengan U-20 di Stadion PTIK Jakarta, Senin (20/3/2023).

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.