Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Alchemy of Souls yang Menakjubkan mengubah Jung So Min menjadi Go Eun Jung, kata tvN

Jakarta

Dunia maya dihebohkan dengan kabar pergantian pemeran utama drama Korea Alkimia Jiwa. Go Eun Jung dikabarkan akan menggantikan Jung So Min.

Saat ini, Alchemy of Souls menjadi drama Korea yang paling banyak dibicarakan, mengalahkan Why Her, Eve, Jinxed at First, dan Link Eat Love Kill. Drama ini menarik perhatian para pemainnya seperti Go Yoon Jung, Jung So Min, Hwang Min Hyun, dan Lee Jae Wook.

Naskah untuk Alchemy of Souls ditulis oleh Hong Sisters (Hong Jung Yoon dan Hong Mi Ran), yang telah mengerjakan banyak drama Korea populer seperti My Girlfriend is a Gumiho, Hotel Del Luna, dan Master’s Son.

Pemain utama Alchemy of Souls

Drama Korea Alkimia Jiwa Bercerita tentang Mu Deok (diperankan oleh Jung Seo Min) yang dirasuki oleh jiwa seorang pembunuh bayaran bernama Nak Soo (diperankan oleh Go Eun Jung). Namun jiwanya terperangkap dalam tubuh lemah Mu Deok. Mu Deok menyamar sebagai pelayan tuan muda Jang Wook (diperankan oleh Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

Drama Korea Jung So Min Dalam Alchemy of Souls Foto: Alchemy of Souls (doc. Netflix)

Hari ini, Selasa (12/7/2022), tvN berhenti menyebarkan spekulasi tentang pergantian pemeran utama di musim kedua Alchemy of Souls.

Sebelumnya, The Hankook Ilbo melaporkan bahwa syuting untuk musim kedua Alchemy of Souls telah dimulai dengan Go Eun Jung sebagai pemeran utama wanita.

Jung So Min dikabarkan baru saja menandatangani kontrak untuk musim pertama Alchemy of Souls. Sementara itu, pemain lain akan terus membintangi musim kedua Alchemy of Souls.

Drama Plagiarisme Alchemy of Souls Didutuh China Ever NightGo Yoon Jung dalam Drama Korea Alchemy of Souls Foto: dok. Netflix

Sebagai tanggapan, tvN mengungkapkan bahwa musim kedua Alchemy of Souls masih dirahasiakan. Juga, musim pertama masih berlangsung. “Tidak ada detail tentang musim kedua yang dapat diumumkan saat ini karena ini mungkin spoiler untuk musim pertama yang masih ditayangkan.”

Drama yang menggantikan penayangan Our Blues ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST di tvN. Anda juga dapat menonton Alchemy of Souls secara legal di Netflix.

Musim pertama Alkimia Jiwa Ditargetkan akhir Juli sudah selesai. Musim kedua Alchemy of Souls diperkirakan akan dijadwalkan pada akhir 2022.

Tonton videonya”Gaun dan gaun penobatan Ratu Elizabeth II akan dipamerkan
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)






READ  7 Drama Korea Khusus Dewasa, Penuh Intrik and Skandal