Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anees diperintahkan untuk meminta tunawisma yang Risma bertemu

Jakarta

Gubernur TKI Jakarta Anees Paswedon Dia memerintahkan timnya untuk mencari seseorang Tuna wisma Menteri Sosial Tri Rismaharini bertemu (Rizma) Di daerah Sudirman-Tamrin. Tunawisma ini diketahui terjadi saat Rizma melakukannya blusukan.

Awalnya, Rizma blusukan Di jalan setapak Jalan Thamrin di Jakarta Pusat. Rizma bertemu dengan tiga orang tunawisma. Risma menyuruhnya untuk tinggal di penampungan.

“Yang pertama ingin membuat peta masalah sosial yang nyata dan nyata. Jadi, sang ibu – kata bluesugan – melihat beberapa poin ini, benar-benar ingin memotret sejauh mana masalah sosial yang berkembang saat ini, dan perlu segera ditangani. Hermann Guswara, Kepala Bidang Publikasi dan Berita Kementerian Sosial, saat dihubungi detikcom, Senin (4/1).

Tolong direspon blusukan Wakil Gubernur TKI Rizma mengatakan Jakarta Ahmed Riza Batria juga akan menjadi Gubernur. Anees Memesan layanan sosial untuk memverifikasi statistik Tuna wisma Rizma menemukan.

Gubernur TKI Anees Paswaden bersama Wakil Gubernur Riza Patria (Foto: Screenshot)

“Kami sendiri sudah suruh gubernur langsung ke Goddin untuk mengecek siapa orang itu dan kenapa dia ada di sana. Rute ke Jalan Sudirman-Tamrin setahu kami. , Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (6/1/2021).

Secara pribadi, Riza mengaku pernah mendengar adanya gelandangan di Sudirman-Tamrin. Pengakuan tersebut berdasarkan fakta bahwa ia sudah tinggal di Jakarta sejak kecil.

“Terkait dengan keberadaan Tuna wisma Di Jalan Sudirman-Tamrin, saya sudah tinggal di Jakarta sejak umur 4 tahun.

Bagaimana tanggapan Kementerian Komunitas? Lihat halaman berikutnya …

READ  Musuh China melawan Amerika Serikat di Taiwan menjadi semakin bersemangat