Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Terima aturan baru, atau WhatsApp Anda akan dihapus pada 8 Februari

Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan mendapatkan jendela notifikasi ini. Anda harus menerimanya atau akun WhatsApp Anda akan dihapus pada 8 Februari 2021

Dalam beberapa hari mendatang, pengguna Bagikan Sebuah pop-up akan tersedia dengan informasi tentang mengubah aturan privasi Bagikan. Pengguna diberi waktu hingga 8 Februari untuk mengklik tombol Terima atau Terima di pop-up. Jika tidak, Bagikan Menghapus akun Bagikan Kamu.

Mungkin Anda berpikir, terima perubahan aturan. Bagaimanapun Anda mungkin harus memahami perubahan aturan ini, yang terpenting Bagikan Akan lebih terintegrasi dengan Facebook.

Kutip aturan baru di Situs web resmi WhatsApp, Informasi pengguna Bagikan Dibagikan di Facebook. Informasi ini mencakup nomor telepon, informasi perangkat, riwayat transaksi, dan informasi terkait layanan. Berdasarkan informasi ini, Bagikan Anda juga berhak untuk “menyesuaikan fitur dan konten” atau mengirim iklan sesuai profil pengguna Bagikan.

Berdasarkan aturan baru ini, WhatsApp berhak mengirimkan pesan yang berisi iklan ke akun WhatsApp pengguna

Di bawah aturan baru ini, WhatsApp berhak mengirimkan pesan yang berisi iklan ke akun WhatsApp pengguna

Perubahan signifikan juga terjadi saat berinteraksi dengan akun Anda Bagikan Bisnis. Untuk informasi anda, Bagikan Bisnis adalah akun Bagikan Ini juga memiliki fitur penjualan tambahan yang ditujukan untuk pemilik bisnis. Untuk alasan yang memudahkan pengguna, Bagikan Memberikan akses ke aplikasi pihak ketiga untuk diintegrasikan ke dalam akun Bagikan Bisnis.

Akibat dari perubahan ini, aplikasi pihak ketiga ini akan dapat membaca data pengguna. Misalnya, jika akun Bagikan Bisnis tersebut menggunakan aplikasi pemutar video pihak ketiga untuk mempromosikan produknya. Penyedia layanan aplikasi pemutar video dapat membaca informasi pengguna yang sedang memutar video tersebut.

Di satu sisi, aplikasi video memudahkan pengguna dalam memahami suatu produk. Namun di sisi lain, informasi pengguna dikirimkan ke penyedia pemutar video. Pertanyaannya, apakah Anda ingin data Anda diketahui sebanyak mungkin orang?

READ  UPDATE Invasi Russia or Ukraine Hari ke-27, Berikut Ini Beberapa Peristiwa yang Terjadi

Menariknya, aturan baru ini tidak berlaku bagi pengguna Bagikan Di Eropa. Seringkali itu dengan tegas membatasi UE dari menggunakan data privasi untuk penduduknya.

Facebook membeli sendiri Bagikan Dengan nilai US $ 19 miliar pada Februari 2014. Saat ini, pengguna Bagikan Ini telah menyentuh lebih dari dua miliar pengguna. Meskipun memiliki pengguna yang besar, Bagikan Faktanya, tidak banyak monetisasi.

Integrasi yang mendalam antara Bagikan Manajemen Facebook Facebook tampaknya menjadi cara untuk mendapatkan keuntungan dari investasi yang telah mereka buat.

Video unggulan

Konten yang diiklankan