Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

West Brom bermain bertahan, tapi Man City membuang-buang peluang

Manchester

Kota Manchester Hanya bermain imbang 1-1 di bagian wajah West Bromwich Albion dari Liga Primer. Pep Cardiola Saya menyesali banyaknya peluang yang gagal ditingkatkan oleh warga.

City memimpin dengan tendangan menuju WIB pada Rabu (16/12/2020) pagi di Etihad Stadium Ilke Kundokan Di menit ke-30. Namun, pada menit ke-43, sepakan Semi Ajay dari Ruben Diaz membenarkan tim Slaven Flick Pulang dengan satu poin.

Hasilnya jelas pahit bagi City. Dominasi mereka sepanjang pertandingan memang tidak menyenangkan Rahim Sterling Dan banyak lagi yang terbuang percuma karena peluang yang terbuang percuma. Apta mencatat bahwa City telah melakukan 26 kali percobaan ke gawang West Brom yang dilindungi Sam Johnston, Tapi hanya satu gol yang dicetak.

[Gambas:Opta]

West Brom banyak melakukan pertahanan dengan mengoleksi pemain di kotak penalti. Johnstone juga brilian dengan membuat 6 penyelamatan dalam laga ini. Meski begitu, Cardiola kecewa dengan hasil timnya.

“Kami menciptakan banyak peluang, kami mengontrol permainan, tetapi kami harus menang. Bagaimana hasil pertandingan? Kami tidak bisa menang,” kata Cardiola kepada BBC usai pertandingan.

“Kami harus menerima bahwa lawan akan tampil defensif, tapi kami bisa menciptakan peluang untuk mendobrak pembatas. Sayangnya kami tidak bisa melakukan itu. Tidak mudah bila lawan mengakumulasi 10 pemain di kotak penalti.”

Cardiola (kanan) kecewa dengan hasil yang dicapai timnya. Foto: Getty Images / Pool

“Jika kami ingin menjadi nomor satu di klasemen, kami harus memenangkan pertandingan kandang seperti ini. Musimnya masih panjang, tetapi jika kami ingin bersaing memperebutkan gelar, kami seharusnya menang, tetapi kami tidak bisa,” jelas mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu.

Ryhan membuat City unggul satu poin di tempat keenam Posisi sementara Dengan 20 poin. Sedangkan West Brom masih berjuang di zona keluar, finis ke-19 dan hanya mengumpulkan 7 poin.

READ  Glenn Zidane bingung dengan klub Real Madrid

(adp / nds)