Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apple diperkirakan akan meningkatkan produksi iPhone hampir 30% pada tahun 2021

Kami melihat lebih banyak MenarikKata (Nasdaq: AAPL) Tahun depan iPhone, tampaknya perusahaan berencana meningkatkan produksinya.

Perusahaan teknologi yang kuat itu bertujuan untuk memproduksi 96 juta ponsel tanda tangan pada paruh pertama tahun depan, Nikkei Asia melaporkan pada hari Selasa. Ini mengutip ‘beberapa orang yang akrab dengan subjek’ sebagai bukti. Jika angkanya akurat, itu berarti peningkatan hampir 30% tahun-ke-tahun.

Sumber Gambar: Getty Images.

Menurut sumber artikel tersebut, telah terjadi peningkatan dramatis dalam permintaan untuk perangkat tahan lama yang populer dari perusahaan tersebut karena infeksi virus corona. Banyak orang di seluruh dunia bersyukur atas aturan penutupan ponsel yang bersifat wajib atau aktif sendiri, yang membantu mereka memblokir dan mengeksplorasi peluang untuk hiburan atau komunikasi.

Peningkatan produksi ini lebih besar dari seri iPhone 12 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Apple. Menurut sumber artikel tersebut, perusahaan juga akan memproduksi model iPhone 11 dan SE yang lebih lama dalam putaran produksi ini, yang akan memenuhi kebutuhan konsumen dengan anggaran tinggi.

Untuk Nikkei, perkiraan penjualan tahunan Apple untuk penjualnya menunjukkan bahwa mereka bertujuan untuk menghasilkan total 230 juta iPhone pada tahun 2021. Jika tercapai, maka akan lebih tinggi 20% dibandingkan tahun 2019.

Jika sebagian besar perangkat dikirim, ini akan menjadi tren baru bagi Apple. Pada 2018 dan 2019, total ekspor smartphone menurun di tahun-tahun sebelumnya. Bahkan terkait dengan infeksi virus korona, kriterianya telah menurun: dalam sembilan bulan pertama tahun 2020, ekspor turun 1% per tahun.