Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Angelina Zondak mengaku telah dipertobatkan oleh Adji Masayd

Jumat, 3 Juni 2022 – 07:38 WIB

hidup – Pengalaman rohani Angelina Zonda Menjadi Mengubah Dimulai ketika terlambat menikah Adji Mazeid. Puteri mengaku Indonesia pernah melamar mendiang suaminya pada 2001 dan pada saat yang sama telah mengajukan surat pindah agama untuk bergabung dengannya. Muslim.

Angie yang disapanya mengungkapkan hal itu saat berbincang santai dengan presenter Melanie Ricardo di kanal YouTube. Model berusia 44 tahun itu, ketika mendiang Adji Masayd mengundangnya ke rumahnya, mengatakan seorang wanita yang telah masuk Islam sudah memiliki seekor penguin.

“Saya datang ke rumahnya, sudah ada bungalow. Saya tidak lagi memiliki bunglow, saya pindah agama. Kemudian saya menulis dalam surat yang mengubah nama saya dan saya mengucapkan syahadat,” kenang Angie dikutip 2 Juni 2022.

Angie mengaku kaget saat ditawari masuk Islam sesampainya di rumah Adjie Massaid. Meski begitu, Angie tidak bisa menyangkal bahwa dia sudah jatuh cinta, jadi dia siap untuk mengucapkan Syahadat.

Keenu Maze berpose dengan Adji Mazeid dan Angelina Zondak

“Apa yang salah dengan itu? Saya berkata, saya harus masuk Islam, saya mengucapkan syahadat, nah, itu hari ulang tahun ayah saya, jadi setiap saya merayakan ulang tahun ayah saya, saya juga pindah agama,” kenang Angie.

Di sisi lain, saat Angie resmi menikah dengan Adjie Massaid dan mengucapkan syahadat divonis bersamaan dengan kelahiran ayahnya. Akhirnya, Angie mengumumkan di telepon momen pernikahannya pada bulan September.

READ  Jadi Sorotan, Rihanna Ungkap Alasan Pakai Baju Seksi saat Hamil