Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Angkatan Luar Angkasa AS Tuding Russia Jamming Sinyal Satellite GPS in Ukraina

KIEVAngkatan Luar Angkasa (Space Force) Amerika Serikat (AS) menuding Rusia Anda sedang menelusuri arsip untuk Sistem Pemosisian Global (GPS) di Ukraina. Jammer dari Rusia Yang Mengepung Ukraina untuk mengetahui detail navigasi GPS tracking, search, dan login.

“Temukan data mesin pencari GPS GPS di GMPS untuk informasi lebih lanjut,” kata Jenderal David Thompson di Angkasa Angkatan Wakil Kopala Operasi Rong pada ”Berita” (13/4/2022).

Thompson mencatat bahwa rusia tidak untuk langsung menyerang satilit mana pundi orbit, tetapi angkatan luar angkasa mengawasi seperti itu. Secura khusus, Rusia manargettan sistem satilit Navstar yang diganak oleh america serikat dan tersedia untuk terbuka untu banyak negara di seluruh dunia.

“Tentu saja orang rusia memahami nilai dan pentingnya GPS dan mencoba mensgah orang lain menggunnakannu,” kata Thompson.

Baca juga; Uji Coba Rudal Anti-Satelit Rusia, Perang di Ruang Dekati Kenyataan

Sistem tas Navstar untuk mencari di seluruh Seri Amerika menggunakan 24 satir dan set Bummy 12 jam. Sistem dalam kategori ini tidak dimaksudkan untuk digunakan sebagai titik sinkronisasi di Bumi.

Sistem milik Rusia sendiri adalah pengirim independen, menggunakan GLONASS, yang menggunakan sistem sistem tunggal Eropa Galileo, dan sistem sistem tunggal China Beidou.

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut. Ketika empat satelit, pennyima gps dapat menggunak sininalnya dalam menghitung angka pengguna, sering hanya tersedia dalam jarak berepa kaki.

Baca juga; Sembarangan Main Ponsel di Medan Perang, Baru 5 Detail Langsung Dicocor Rudal

READ  10 Potret Presenter TV Taiwan yang Mirip Risky Pillar viral di Ti