Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah iPhone SE generasi berikutnya akan serupa dengan iPhone 14?  • Dunia Gadget

Apakah iPhone SE generasi berikutnya akan serupa dengan iPhone 14? • Dunia Gadget

Kabar terbaru datang dari Apple. Kali ini mereka dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone terjangkaunya yakni iPhone SE generasi ke-4. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang hanya mendapat peningkatan “minor”, ​​generasi keempat ini disebut-sebut mendapat ubahan signifikan.

IPhone SE berikutnya akan mirip dengan iPhone 14

Pada bulan Maret tahun lalu, Apple meluncurkan smartphone iPhone SE generasi ketiga. Selain menggunakan SoC baru, smartphone ini tidak mengalami perubahan signifikan dari generasi sebelumnya. Namun seiring tersebarnya kabar ini, nampaknya iPhone SE baru juga akan hadir dengan tampilan berbeda. Setidaknya jika berita ini benar.

IPhone SE Gen 4 menggunakan desain baru

dikutip Macroomer, Apple akan menghentikan desain smartphone iPhone 8 miliknya yang digunakan pada dua generasi terakhir iPhone SE. Jika demikian, itu berarti raksasa teknologi itu juga akan menghentikan tombol beranda ikoniknya. Ya, beberapa generasi iPhone terakhir tidak memiliki tombol ini.

Nantinya, smartphone “versi terjangkau Apple” ini akan menggunakan desain yang sama dengan iPhone 14 namun dengan bezel yang dimodifikasi. Besaran bezel ini akan mengikuti dimensi iPhone SE model terbaru. Bahkan, tak hanya menggunakan desain yang sama, tapi juga menghadirkan “poni” khas yang terdapat pada iPhone 14 dan 14 Pro.

Tanggal rilis pastinya masih belum diketahui. Namun sepertinya smartphone ini akan siap pada tahun 2024. Berbeda dengan generasi sebelumnya, smartphone generasi baru ini punya waktu dua tahun lagi untuk diluncurkan.

Namun sekali lagi, informasi ini hanyalah desas-desus dan bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja apakah berita ini benar atau tidak.