Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah mobil pesaing Avanza terjual 7 ribu sehari? Ini dia kelebihannya

Rabu, 19 Januari 2022 – 13:26 WIB

hidup – Penggemar kendaraan mungkin tertarik pada pesaing mobil avanza Yang ini. Mobil generasi terbaru KIA Peduli Mobil lain memiliki keunggulan yang patut ditiru. Yuk simak rangkaian pembahasan informasi menarik dari kompetitor Bergerak, Dan berikut manfaatnya.

Pesaing Avanza laku keras, jual 7 ribu unit sehari

Produsen mobil Korea Selatan KIA secara resmi meluncurkan mobil tersebut akhir tahun lalu Kendaraan dengan banyak fungsi Atau MBV di India. Kendaraan ini merupakan generasi terbaru dari KIA Carens, mengisi segmen yang sama dengan Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander. Dilaporkan Viva Otomotif Dari laman Cartoq, Rabu 19 Januari 2022, Carens edisi 2022 hadir dengan ubahan yang lebih lengkap dan modern. Kendaraan serba guna tujuh tempat duduk generasi pertama pernah dipasarkan di Indonesia. Sistem operasi yang digunakan mirip dengan KIA Celtos, namun Carens hadir dalam format MPV dan dilengkapi dengan tiga baris kursi. Dimensinya adalah panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.708 mm.

Desain mobil MPV yang sangat minim

KIA Mata Uang Edisi 2021

Bagian depan dihiasi dengan daytime running lights atau DRL yang terintegrasi dengan lampu sein. Levelnya ada di bawah kap, sedangkan lampu utama ada di bawah. Tampilan KIA Tiger Nose Grill reguler benar-benar hilang, dengan desain ala mobil listrik minimalis dan tertutup sebagai gantinya. Udara sejuk mengalir dari bemper depan yang diperbesar dan diberi aksen krom. Fitur yang ditawarkan pada varian tertinggi antara lain sunroof, panel instrumen digital, kursi depan dengan pemanas dan pendingin ruangan, pengisian daya ponsel nirkabel, AC digital, dan pembersih udara kabin.

READ  Karena diet BDS, walikota dan kepala polisi bengkak dan McDee ditutup