Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ariel NOAH mencoba nongkrong di depan umum, hanya berlangsung 5 menit

Rabu, 29 Juni 2022 – 16:48 WIB

Bioskop Langsung – Penyanyi terkenal Ariel Nova Bandung di Jawa Barat menimbulkan kegemparan di daerah Kepatihan. Itu karena Ariel berani nongkrong di tempat umum yang banyak dilalui orang. Ariel gantung diri tanpa memakai topeng.

Video 3SECOND TV diunggah ke saluran YouTube. Di konten YouTube, Ariel sepertinya akan datang Simpan lampu hijau Berada di Kepathihan. Demi keamanan, rombongan terlebih dahulu membawa Ariel ke gudang dan mengobrol. Kemudian rombongan diberi tantangan yaitu mengajak Ariel keluar Toko Sampai jumpa lagi.

Awalnya, Ariel diminta memakainya bertopeng Dan kacamata hitam, yang tidak mudah dikenali oleh orang yang lewat. Ariel setuju dengan tantangan itu.

Pada Rabu, 29 Juni 2022, menggunakan Sundance yang dikutip VIVA, Ariel berkata, “Ayo, ayo pergi.”

Saat Ariel sedang berbicara dengan sekelompok orang, orang yang lewat mulai mencurigai keberadaan Ariel dan menunjuk ke arah mereka. Namun, mereka enggan mendekat karena Ariel mengenakan topeng untuk menutupi sebagian wajahnya. Mereka belum bisa memastikan apakah itu Ariel atau bukan.

Mengenakan masker dan kacamata, Ariel merasa aman dan nyaman. “Tapi baguslah, tidak ada yang akan menyadari jika ini terjadi,” kata Ariel.

READ  Angkatan Laut dihapus dari Twitter hari ini, temukan semua 4 fakta