Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Drama Korea 5 Fakta Menarik Tentang Money Laundering: Korea

Jakarta

Penggemar seri perampokan uang Menjadi bahagia. Versi: kapan Rekreasi Korea Selatan, Perampokan Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif Saya hidup dalam pelayanan sekarang Mengalir Netflix.

Drama Korea ini diadaptasi dari serial televisi Spanyol Pencucian uang Itu membuat penonton bersemangat. Apalagi bagi yang sudah melihat versi aslinya.

Perampokan Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif Hingga 6 episode ditayangkan di Netflix pada 24 Juni lalu. Sementara itu, perampokan uang Versi Spanyolnya tayang selama 5 season, Bu.

Saldo Versi Rekreasi Korea Selatan direncanakan dua tahun lalu. Sekarang setelah ditayangkan, Perampokan Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif Berhasil menjadi salah satu acara Netflix terpopuler.

Di situs resminya, serial tersebut telah ditambahkan ke dalam daftar 10 besar serial Netflix terpopuler. Apakah kamu tertarik? Ini dia 5 fakta drama korea terbaru Pencucian Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif:


1. Pencurian yang mengerikan

Secara garis besar, drama Korea Perampokan Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif Ambil jalan cerita seperti versi aslinya dalam bahasa Spanyol. Serial ini menceritakan kisah si jenius ‘Profesor’.

Dia adalah dalang dari Park Sun Ho (Yu Ji Day), dalang kejahatan keji Ginseng. Sun Ho berencana mencuri 4 triliun rupee atau setara dengan 45,7 triliun rupee.

Dia menyusun strategi kriminal untuk mencuri dari Semenanjung Korea. Operasi tersebut melibatkan ahli strategi dan orang-orang dengan berbagai kemampuan mulai dari prajurit hingga peretas.

Kelompok pencuri terdiri dari orang-orang yang haus akan kekayaan. Mereka menggunakan julukan berupa kota-kota di berbagai belahan dunia, seperti Tokyo, Berlin, dan Moskow.

Tingkah sekelompok sandera dalam peristiwa perampokan itu pun sempat menggegerkan masyarakat. Polisi harus menyusun strategi untuk menyelamatkan para sandera dan menangkap komplotan pencuri sebelum mengambil uang dan melarikan diri.

Diadaptasi dari drama Korea versi Spanyol Perampokan Uang: Korea – Wilayah Ekonomi Kolektif Dan memainkan karakter aslinya. Baca terus ke halaman berikutnya.

Ibu, ayolah Unduh Tamil Aplikasi Digital Allo Bank Di Sini. Diskon 10 persen dan tersedia Penarikan uang 5 persen.

Simak juga video tips pergi ke lokasi syuting drama Korea low budget:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Pertama kali bertemu lagi, perlakuan khusus Giselle Anastasia untuk MYD, mengkodekan mantan istri Morton, Nobu - melakukan ini untuk semua halaman ketika persidangan kasus penyebaran video yang luar biasa disorot