September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Avatar Mark Zuckerberg di Metaverse jadi bahan tertawaan

Jakarta

Mark Zuckerberg bersemangat untuk mempromosikan Metaverse Sebagai hal besar berikutnya di jagat internet. Namun ketika dia menunjukkan avatarnya, netizens tertawa mengatakan dia mengambil selfie menggunakan virtual reality.

Karena grafis Avatar sederhana dan tidak sesuai dengan hype kecanggihan Metaverse. Dapat dilihat pada gambar dibawah ini. Netizen pun ramai-ramai menggodanya.

“Dia mengatakannya dalam grafik kartun seperti ini? Ayo,” tulis salah satu komentator. “Foto itu tidak terlihat seperti kamu, kamu yang terbaik,” tulis yang lain.

“Cari lebih banyak masukan dari para gamer dan realisme.” “Wow, bagaimana mereka mengikuti matamu, Mark,” tulis komentator lain.

Mungkin menyadari dia adalah lelucon, pendiri Facebook segera merilis avatar lain. Kali ini, gambarnya sangat indah dan realistis.

Avatar Mark Zuckerberg terbaik. Foto: Facebook

“Pembaruan besar untuk Horizon (platform meta-red Metaverse) dan grafis avatar segera hadir. Saya akan membagikan lebih banyak lagi,” tulisnya.

Dia juga mengakui bahwa foto-foto yang dirilis sebelumnya tidak terlalu menarik. “Juga, saya tahu foto yang saya posting awal minggu ini cukup kasual karena diambil dengan sangat cepat untuk merayakan peluncuran. Grafik di Horizon sangat mumpuni dan Horizon berkembang sangat cepat,” katanya. Mark Zuckerberg.

Tonton videonya”Meta mengambil hampir 50% komisi di Metaverse
[Gambas:Video 20detik]
(fk/fk)

READ  Bodi baru, mesin 0 km, fitur ini tersedia