Desember 9, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ayah mertua mengungkapkan sepeda Prompton Vanessa Angel: Selebriti Okason

Jakarta – Paman Vanessa Angel, Faisal, menanggapi sepeda Promton keponakannya yang menarik perhatian. Menurutnya, motor tersebut sudah lama dijual oleh Vanessa.

“Itu (sepeda Prompton) tidak ada sebelum almarhum meninggal, ada bunga. Dia butuh uang untuk menjualnya,” kata Faisal di kawasan Kotod Suprado Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya:

Adik Tante Ardinsya Sebut Vanessa Enggan Temui Kakak Angel Sky Gala

Ibu mertua memainkan peran kunci dalam mendamaikan Vanessa Angel dan Dodi Sutraj

Faisal belum menjual barang-barang milik almarhum. Pasalnya, ia paham bahwa semua yang ditinggalkan menantunya adalah milik cucunya Gala Sky, yang kini menjadi yatim piatu.

“Karena apa yang kita miliki sekarang, dalam pikiran kita, (semuanya) milik Kala, dan semuanya kembali ke Kala sebagai cucu,” kata ayah Bibi.

Sepeda Prompton milik Vanessa menarik perhatian karena sebelumnya ayah Vanessa, Dodi Sutrajat, mencari sepeda ungu tersebut dan berusaha mengambilnya.

“Makanya saya akan taruh di museum, kalau beberapa (produk Vanessa) masih bisa pakai di Mayangal,” kata Dodi, dikutip dari Serious Inquiry.

Dodi bertekad untuk mengumpulkan barang-barang milik sang putri. Dia ingin membuat Museum Vanessa, yang nantinya akan menampilkan monumen-monumennya.

READ  Ramalan zodiak hari ini, Minggu 4 Juli 2021: Taurus tunda pekerjaan, peringatan Scorpio