Agustus 16, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ayo, Bedah Bus Sultan dari Ahli Bedah Superfantastis 99

Memuat …

Bus Sultan Juragan 99, diproduksi oleh binaragawan Adi Putro dan pembina pelatih dari Bogor, Bazor. Foto / Tangkapan Layar Instagram Baze.

Jakarta – Klang Vidya Brahmana atau Kapten99 Juragan 99 Trans memiliki kru bus baru bernama Bus Sultan untuk bisnis transportasi. Bus ini disebut Pussultan karena memiliki perlengkapan paling mewah.

Bahkan bisa disebut mewah karena tidak ada bus lain yang bisa menandingi kemewahan tersebut. Bus ini menggunakan sasis modular Mercedes-Benz OH 1626 NG.

Bus full body ini diproduksi oleh binaragawan Adi Putro dari Malang. Di tangan Adi Putro, muncul sasis ala kelas tunggal Zetbus 3+ buatan Jerman. Penyematan cermin pada bagian depan dilakukan untuk memberikan tampilan yang lebih lapang, santai dan nyaman. Tidak hanya bagi penumpang, tetapi juga bagi pengemudi dan pembantu bus.

Yang paling spesial adalah interiornya Bus Sultan . Untuk mengecoh interior bus, Juragan 99, Pogor, bekerja sama dengan seorang pembina bus dari Base.

Baca selengkapnya: Sebuah produk dari era mobil listrik, manajemen Ferrari yang lebih baik telah diubah

Baru-baru ini, Baze merilis keseluruhan interior bus Sultan melalui akun Instagram mereka, jadi mari kita lihat apa yang ada di dalamnya:

1. Ruang depan bus Sultan

Ruang depan memiliki kursi penumpang dengan berbagai fitur. Hanya total enam kursi bus di ruang depan yang siap. Penataan tempat duduk bus dilakukan 2-1 di setiap baris untuk memberikan ruang yang paling nyaman.

READ  Bukan lagi mobil super, polisi Dubai sudah menggunakan SUV mewah ini