Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bagaimana cara mendapatkan pacar di GTA 5?  Begini caranya: Okezone Techno

Bagaimana cara mendapatkan pacar di GTA 5? Begini caranya: Okezone Techno

Jakarta – Ingin tahu cara mendapatkan pacar di GTA 5? Baca artikel ini sampai akhir. Nikmati bermain permainanJomblo bukan lagi alasan karena ada cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pasangan di tengah main game.

Dilansir dari situs Firstportz. com, Selasa (15/8/2023), game yang dikenal dengan genre Grand Theft Auto V atau GTA 5, pemain dapat berinteraksi dengan berbagai karakter atau NPC yang tidak dapat dimainkan. Diketahui bahwa karakter yang dimainkan memiliki hubungan yang erat dengan mereka.

Mereka bertindak seperti teman tetapi disebut sebagai “kekasih” dalam permainan. Karakter tersebut hanya dapat bertemu dengan kekasihnya sesekali. Jenis hubungan ini tidak berdampak signifikan pada tugas game atau gameplay.

Level ini tentunya berbeda dengan versi game sebelumnya seperti GTA IV dan GTA: San Andreas dimana pemain bisa berkencan dan menjaga hubungan dengan NPC. Pemain biasanya bisa mengajak pacar ke tempat-tempat seperti restoran atau tempat hiburan lainnya.

Ikuti Okezone News berita Google


Namun di GTA 5, pemain hanya akan menjemput pacarnya dan membawanya pulang tanpa tindakan lain seperti GTA San Andreas atau GTA 4 dan bermain di rumah atau apartemen pacarnya.

Kencan di GTA 5 bisa dengan memanggil karakter pacar. Ternyata para pemain bisa mendapatkan nomor kontaknya secara instan tanpa harus melalui random event atau side quest.

READ  Render Vivo Y55 5G beredar, ada peningkatan di sisi kamera

Berikut Okezone rangkum jawaban dari pertanyaan, Bagaimana cara mendapatkan pacar di GTA 5?

  1. Kunjungi klub malam dengan tanda neon tumit di luar
  2. Dekati NPC dan tekan tombol bumper kanan (RB) untuk memulai percakapan. Anda juga dapat menekan tombol bumper kiri (LB) untuk mengejek mereka.
  3. Lanjutkan percakapan dengan memilih jawaban yang sesuai. Terakhir, Anda akan memiliki opsi untuk menanyakan apakah mereka ingin pulang bersama Anda.
  4. Jika mereka setuju, layar memudar menjadi hitam dan keesokan paginya Anda bangun di rumah karakter Anda bersama pacar baru Anda.
  5. Untuk melihat pacarnya, pergi ke rumahnya yang ditandai di peta. Tekan tombol petunjuk yang muncul saat berada di depan pintu belakang. Anda menelepon mereka di ponsel mereka dan memilih opsi “Undang ke Hangout”.
  6. Anda dapat menghadiahkan barang kepada pacar Anda dengan memilih opsi “Hadiah” selama percakapan.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa hubungan karakter Anda dengan pacarnya dapat memengaruhi gameplay. Seperti perilaku dan percakapan mereka selama bekerja. Karakter dapat putus dengan pacarnya jika jarang mengunjungi atau berinteraksi dengannya.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

READ  EA Unjuk Trailer Dead Space Remake