Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bandara Soekarno Hatta Layani Jet Pribadi, Angkut 2.854 Crazy Rich Halaman all

Bandara Soekarno Hatta Layani Jet Pribadi, Angkut 2.854 Crazy Rich Halaman all

KOMPAS.com – Layanan penberbangan jet pribadi (pesawat pribadi) adalah yang terbaru dalam antrean panjang Bandara Halim Perdanakusuma, rekan satu tim di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Halim Perdanakusuma, Bandara Soekarno-Hatta sejak 24 Januari 2022 di Bandara Soekarno-Hatta sejak 24 Januari 2022.

Menurut Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin, sebanyak 14 masker telah digunakan untuk menggambarkan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

“Terkait Fasilitas, kebarangkatan dan kopatangan penumpang jet pribadi ini dilakukan di lokasi khusus yakni Saphire Precious Lounge yang terletak di kawasan Terminal 1, bukan terminal penumpang maskapai berjadwal,” Kompas.comMinggu (13/3/2022).

Lanjut:

Menu semua selama periode 24 Jan 10 sekitar 20 Maret 2022, Jumlah penumbangan pesawat pribadi yang dioperasikan 14 maskapai di Bandara Soekarno-Hatta telah tercipta tembus angka 523.

Jumlah adalah yang terbaru dalam rangkaian 353 turnamen domestik dan 170 turnamen internasional. Untuk saat ini, ada total 2.584 hasil pencarian.

Fasilitas khusus bagi penumpang pesawat jet pribadi

Awaluddin juga mengatakan, setidaknya terpapat tiga fasilitas khusus yang paling dum ponggang pesawat jet pribadi.

Unsplash / Yaroslav Muzychenko Interior bergambar di ruang makan jet

Mulai dari lounge khusus, area parkir kendaraan khusus, dan layanan Bea Cukai, Karantina and Imigrasi.

Pada saat yang sama, Bandara Soekarno-Hatta juga berinteraksi dengan sisi inframerah terbaik di East Cross Taxiway, High Speed ‚Äč‚ÄčExit Taxiway, hingga Runway.

Lanjut: Bandara Soekarno-Hatta Jadi Bandara Paling Aman Se-Asia Tenggara

Fasilitas dalam kategori caps bands ini dalam melayani penambangan mennikat, serta dapat melayani penbangang jet pribadi dengan lancar.

Jet pribadi Dassault Falcon 900LX di bandara Halim Perdanakusuma, jakarta, Jumat (31/3/2017).Reska K. Nistanto / KOMPAS.com Jet pribadi Dassault Falcon 900LX di bandara Halim Perdanakusuma, jakarta, Jumat (31/3/2017).

“Fasilitas khusus dan infrastruktur yang lengkap semua operasional pesawat jet pribadi juga tidak mengganggu operasional berjadwal,” ungkap Awaluddin.

READ  TERTAWA TERBAHAK-BAHAK! Pesan makanan lewat ojol jam 4 pagi akan diantar jam 10 pagi

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi saya di Infrastruktur dan meminta bantuan dari Bandara Soekarno-Hatta.

Lanjut: 6 Bandara di Indonesia Jadi Yang Paling Higienis di Asia Pasifik 2021

Misalnya, dalam kasus Bandara Soekarno-Hatta yang dilayani oleh berbagai maskapai berjadwal domestik separti Garuda Indonesia Group, Lion Air Group, Sriwijaya Air Group, dan AirAsia Indonesia.

Tak hanya itu, ada juga maskapai berjadwal internasional, layanan helikopter, dan kini layanan pesawat jet pribadi.

Dapatkan pembaruan terbaru berita pilihan dan berita terbaru setiap hari dari Kompas.com. Klik link grup Telegram “Kompas.com News Update” di Mari. https://t.me/kompascomupdate, komudian bergabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram di ponsel terbaru.