Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Baru Juga Dibuka, Sarinah Langsung Dapat Kritik Keras dari Warganet!

Baru Juga Dibuka, Sarinah Langsung Dapat Kritik Keras dari Warganet!

Jakarta

Berikut ini adalah daftar halaman terpopuler kami di Jakarta, Sarinah. Sarinah bar saja melakukan kesalahan besar-besaran yang dilakuk tahun 2020 yang lalu.

Baru menghitung hari Sarinah dibuka kembali, pusat pembangunan tertua di Jakarta itu justru mendapat kritik keras dari warganet di Twitter. Kritik itu diberikan untuk penulisan konten yang ada pada poster di salah satu sudut Sarinah. Poster segala hal tentang menjelaskan sejarah singakat Sarinah.

Kritik datang dari akun Twitter @tiuwtiw. detikcom Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Tiwi. Dia mengaku mendapatkan poster foto di Sarinah itu teman temannya.

Menuutnya, pengelola Sarinah kurang menghafal aspek kecil dari renovasi gedungnya, yaitu urusan copywriter di dalam konten pada poster yang dipajang.

“Mereka mampu dan mampu merinovasi Sarinah jadi luar biasa apik. Namun, coba lihatlah … Tulisan macam apa ini? Enggak mampu bayar copywriter, kaha? ?,” cuit Tiwi, dikutip detikcomRabu (23/3/2022).

Sarinah Foto: Anisa Indraini

Pasalnya, Cuitan Tiwi ramai jadi perbincangan warganet di Twitter. Sampai berita ini ditulis saja, quitannya sudah mendapatkan 122 balasan, 830 retweet, dan 1.788 suka.

Adapun posternya dipajang di salah satu sudut Sarinah, judul posternya adalah ‘Bartuliskan’ Sarinah, Perwujudan Game Merubah Modernisasi Indonesia’.

Poster itu nampak berlatar hitam, dengan tulisan berwarna puthih. Khusus di tulisan ‘Sarinah’ pada judul,warna merah dengan font gaya khas logo Sarinah.

Poster samping ini memiliki nama yang sama dengan Sarinah, ini adalah foto pajangan Sarinah. Nampak photo-photo itu dipasang dengan penjelasan runutan waktu di atasnya, dari tahun 1962, 1970, dan 1980.

READ  Timnas U-23 vs Indonesia di depan Timnas Vietnam U-23: Mark Clock Firmley Muda Garuda Lipas Tuan Rumah Siap: Okason Pola

Simak Videonya”Melihat Wajah Baru Mal Sarinah Setelah Hampir 2 Tutun Tutup
[Gambas:Video 20detik]
(hal / das)