Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Baru setelah menyaksikan pertemuan Biden-Putin, Trump akhirnya menyadari bahwa dia tidak akan menjadi presiden lama, kata analis

TRIBUNNEWS.COM – Donald Trump Setelah menyaksikan pertemuan itu, dia akhirnya menyadari bahwa dia bukan lagi Presiden Amerika Serikat Joe Biden Dan Vladimir Putin, kata analis politik CNN Maggie Heberman, seorang jurnalis untuk The New York Times.

“Ini adalah peristiwa yang menggarisbawahi Trump dan orang-orang di sekitar mantan presiden bahwa dia bukan lagi presiden,” katanya kepada CNN. Kebebasan Melaporkan.

“Di panggung dunia itu menarik banyak perhatian, dia sangat mengaguminya, dia melihatnya sebagai salah satu permata kantor, dia pikir itu berbicara tentang kekuasaan dan kekuasaan, bukan Donald Trump”.

Baca juga: Anggota pemerintah mengatakan Ratu Elizabeth lega bertemu Joe Biden, bukan Donald Trump

Baca juga: Biden Randolph mempersembahkan kacamata hitam AS kepada Vladimir Putin

Presiden AS Joe Biden (tengah) berjabat tangan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin (kiri) menjelang KTT AS-Rusia pada 21 Juni 2021 di Villa La Grange di Jenewa. (Peter Glacer / Pool / AFP)

Pembawa acara CNN John Berman kemudian mengatakan presiden satu kali dan timnya sangat sensitif tentang pertemuan Biden-Putin.

“Organisasinya mengirim email kemarin bahwa dia lebih populer dari sebelumnya, dia adalah pemimpin Partai Republik,” kata Berman.

“Sepertinya itu sangat penting baginya.”

Donald Trump kemudian muncul di Fox News tak lama setelah KTT dan mengatakan KTT itu adalah “hari yang baik bagi Rusia.”

“Kami tidak mendapat apa-apa, kami memberi Rusia platform besar, kami tidak mendapat apa-apa,” kata Trump kepada Hannity dari Fox News.

Pertemuan Joe Biden Dan Vladimir Putin: Alexei Navalny berbicara tentang hak asasi manusia atas serangan dunia maya

Presiden Amerika Serikat Joe Biden Dan Presiden Rusia Vladimir Putin Ia bertemu pada Rabu (16/6/2021) di Jenewa, Swiss dan membahas sejumlah isu.

READ  Ini adalah isi dari Chateau Louis XIV milik Pangeran Mohammed bin Salman, mansion termahal di dunia.