Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BBC Minta Maaf ke CBS Atas Film Dokumenter 'Burning Sun', Kenapa?

BBC Minta Maaf ke CBS Atas Film Dokumenter 'Burning Sun', Kenapa?

Tangkapan layar dari film dokumenter BBC Burning Sun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — BBC Dia mengeluarkan permintaan maaf resmi dan melakukan koreksi terhadap film dokumenter tersebut Burning Sun: Mengungkap Grup Obrolan Rahasia K-pop. Permintaan maaf kemudian dikeluarkan BBC Penyiar Korea Selatan mengakui melakukan pelanggaran serius sehubungan dengan itu KBS.

dilaporkan Koreaboo Pada (23/5/2024), film dokumenter tersebut menjadi viral, kata seorang pengacara sebelumnya KBS Meremas salah satu korban Jung Joon-young Tuduhan terhadapnya harus dibatalkan. Namun, BBC Kini dia mengakui pernyataan itu tidak benar.

Dalam pernyataan resminya, KBS mengatakan itu BBC Dia mengakui kesalahan ini dan meminta maaf dengan benar. Berdasarkan CBS, BBC Mantan pacar Jung Joon-young membenarkan bahwa nasihat hukum yang diterimanya tidak datang dari pengacara. KBSdan bukan dari penasihat independen yang diminta oleh korban sendiri.

Klarifikasi ini telah disampaikan dalam komunikasi resmi BBC melakukan KBS Dini hari waktu Korea. Sebagai tindakan korektif, BBC Mereka telah menghapus konten yang salah dari film dokumenter tersebut dan memposting koreksinya di platform mereka.

READ  Tak Cemburu, Putri Anne Minta Arya Saloka Terbuka Soal Adegan Ciuman