September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beatrix Hyes Gila Hancurkan RRQ Hoshi di MPL ID S10!

Tidak ada yang menyangka Rebellion akan memenangkan pertandingan melawan RRQ Hoshi.

RRQ Hoshi sangat termotivasi untuk memenangkan duel MPL ID melawan Rebillion untuk merebut kembali klasemen regular season MPL ID S10 dari rival abadinya EVOS Legends.

Setelah kalah di El Clasico, RRQ Hoshi terpaksa turun tahta. Maka tidak heran jika sang raja sangat berhasrat untuk kembali ke puncak.

Haizz Hancurkan RRQ Hoshi di MPL ID S10

Tidak ada yang mengira Rebellion akan memenangkan pertandingan melawan RRQ Hoshi, tapi itulah yang terjadi.

Diprediksi menjadi batu loncatan King untuk kembali ke puncak klasemen, Pemberontakan menghancurkan semua keraguan yang ditempatkan pada mereka musim ini.



Hice menjadi tokoh utama dalam kegagalan RRQ Hoshi mencetak poin penuh. Kemampuannya dalam menggunakan Beatrix patut diacungi jempol, bahkan permainannya di pertandingan tersebut bisa disebut sebagai salah satu game Beatrix terbaik di kancah profesional MLBB.

Meski menghadapi laner emas paling produktif di MPL ID Season 10, Hyes tidak gentar dan bisa bermain dengan bebas untuk menunjukkan semua kemampuannya.

Ia dinobatkan sebagai MVP dengan KDA 9/0/3 dan partisipasi membunuh 80% berkat keberhasilannya dalam membungkam Skylar di fase laning dan menghancurkan pertahanan RRQ Hoshi saat pertarungan memasuki late game.

Kredit: MPLID

Permainan apik Hyes berlanjut di game kedua. Masih menggunakan hero yang sama, kali ini Skyler justru kesulitan menghadapi lawannya. Perbedaan kekayaan bersih antara keduanya mencapai 5000 emas.

Tidak hanya itu, Sniper Rebellion berhasil melindungi dua Lords sepanjang pertandingan. Dan jika itu tidak cukup mengesankan, saksikan aksi Highs yang mengingatkan di tengah Battle of the Lords.

Alhasil, EVOS Legends RRQ kokoh di atas Hoshi. Di sisi lain, Rebellion berhasil menaikkan posisinya di tengah klasemen.

READ  Cristiano Ronaldo Bilang Begini, Balas Kritik Carragher dan Rooney?

Ikuti saluran resmi ONE Esports Indonesia Instagram, Facebook Dan TIK tok Untuk berita, panduan, dan legenda seluler lainnya: Sorotan Bang Bang.

Baca selengkapnya: Jadwal, Status, Format, Hasil, dan Cara Cek MPL ID S10