Juni 22, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bebas!  eFootball 2024 Dirilis, Lionel Messi Jadi Duta

Bebas! eFootball 2024 Dirilis, Lionel Messi Jadi Duta

Konami telah resmi meluncurkan eFootball 2024 sebagai duta Lionel Messi, dan peluncuran tersebut bertepatan dengan penambahan beberapa fitur menjanjikan.

Kekhawatiran para penggemar terhadap eFootball 2024 memang terkait dengan perizinan, namun Konami memastikan akan tetap menjalin kemitraan dengan banyak klub papan atas Eropa seperti Manchester United, Bayern Munich, Inter Milan, AC Milan, Arsenal, dan Barcelona. Tim-tim ini ditampilkan sedekat mungkin dengan seragam sebenarnya, stadion, dan detail lainnya.

https://www.youtube.com/watch?v=vNTNwxnXlSI


Lionel Messi Tuta eFootball 2023

Legenda sepak bola hidup Messi adalah duta eFootball 2024. Anda dapat membeli eFootball Edisi Leo Messi 2024. Dalam versi ini Anda bisa mendapatkan kartu epik eksklusif Lionel Messi, 10 pemain (mantan rekan satu tim Messi), 11 set untuk 4000 EXP dan 300 koin eFootball.

Fitur baru pada rilis tahun ini adalah “Booster”, yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan atribut mereka melebihi batas normal. Booster ini tersedia dalam beberapa variasi, termasuk pilihan untuk pemain dan tim, sehingga memberikan kebebasan dan variasi dalam membangun tim.

Kredit: Konami

Fokus eFootball 2024 adalah menggiring bola dan bertahan dengan respons kontrol yang lebih baik untuk meniru keputusan cepat yang perlu diambil dalam kehidupan nyata.

Dribbling telah ditingkatkan untuk memfasilitasi pergerakan di area sempit.

eFootball 2024 versi terbaru kini tersedia untuk dimainkan secara gratis. Anda dapat mengunduhnya di sini.


Ikuti akun resminya Permainan Mati Facebook, Instagram Dan TIK tok Dapatkan berita olahraga terkini, hasil pertandingan, rumor transfer, dan update harian lainnya.