Juli 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beckham Putra Dipanggil Timnas U-22 SEA Games 2023 – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online

Beckham Putra Dipanggil Timnas U-22 SEA Games 2023 – Persip Bandung dan Jabar Sports News Online


Persip memainkan laga tunda melawan Persija pada Jumat (31/3). Pada kesempatan kali ini, Maung Bandung akan tampil sebagai tamu di markas Khemaoran LTTE. Meski venue pertandingan belum diputuskan, penggemar bisa menontonnya atau tidak.

Dan jika suporter hadir dalam pertandingan tersebut maka pasti akan menjadi pertandingan yang spesial bagi Resulti Hehanuza. Karena dia akan bermain melawan mantan klubnya dan di depan pendukungnya. Namun sang pemain berjanji akan tetap profesional karena kini menjadi bagian dari Persib.

“Kalau sikap saya sendiri tidak masalah, saya akan bertindak profesional, yang utama saya baik dan mereka baik. Masalahnya, saya bermain secara profesional dengan hasrat saya. Kalau ragu main di depan Jagmania, saya bilang tidak ada,” kata Resaldi saat diwawancarai, Rabu (29/3).

Sebelumnya, Resaldi adalah pemain Persija dari musim 2016 hingga putaran pertama musim 2022/2023. Tapi dia bermain sangat sedikit di bawah Thomas Dahl musim ini. Namun baginya, hanya karena diasuh boneka, bukan berarti dia tahu dapur Persija.

Menurutnya, situasi pertandingan selalu berbeda dan seharusnya pelatih membuat penilaian. Jadi kekuatan tim di lapangan bervariasi dari hari ke hari. “Tidak juga karena saya bahkan tidak tahu bagaimana (situasi) setelah pertandingan,” kata bek kiri itu.

Disinggung apa yang harus diwaspadai, Bersijah mengatakan semua lini harus diantisipasi. Pasalnya, Macan Kemayoran dihuni pemain-pemain berkualitas di setiap lini. Ia juga mengingatkan Persip agar tidak terlena, meski dikabarkan banyak pemain asing lawan yang tidak akan tampil.

“Sejauh ini kami bisa bilang Persija juga bagus, yang utama kami tahu setiap lini dan mereka komplit, maka kami akan mewaspadai mereka meski tidak banyak pemain asing. Kalau kami bilang mungkin ada a Gudela, yang kita lihat selama ini mereka siap siaga, pemainnya bagus-bagus,” ucapnya.

READ  Kisah Sportif Kapten Timnas Indonesia U-22 Risky Rito Saat Kunjungi Thailand dan Minta Maaf: Okeson Bola