Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begini Cara Kerja Sistem Hybrid Suzuki, Bakal Disematkan Di Ertiga?

Rendy / Otomotifnet

Teknologi Suzuki Smart Hybrid dipamerkan IIMS 2022

Otomotifnet.com – Platform terbaru Suzuki memobilisasi teknologi Smart Hybrid pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Semua itu digunakan Suzuki sebagai langkah awal untuk mendukung teknologi hybrid terbaru Suzuki yang nantinya bakal dikembangkan pada produksi terbaru di Indonesia.

Yulius Purwanto, Pengembangan Produk 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) teknologi hybrid Suzuki IIMS Hybrid 2022 akan segera tersedia.

Menurut Yulius, Suzuki Smart Hybrid sistem yang mirip dengan Idling Start Stop.

Teknologi Suzuki Smart Hybrid dipamerkan IIMS 2022

Rendy / Otomotifnet

Teknologi Suzuki Smart Hybrid dipamerkan IIMS 2022

Saat kondisi mobil sedang deslerasi atau tidak diinjak pedal gas-nya, atau saat kecepatan rend hingga bernti, sistem akan meikin mesin.

Misalnya pada list list sehari-hari seperti lampu, AC dan line yang disuplai oleh aki.

Sedangkan kebutuhan daylist seperti panel instrument dan system hiburan disuplai oleh baterai lithium ion. Ini adalah yang terbaru dari garis panjang teknologi SHVS dengan Smart Hybrid, ‚ÄĚkata Yulius.

Kemudian, mesin pencari seluler seluler yang berfokus pada berlian, adalah nama yang cocok untuk Smart Generator (ISG) terintegrasi yang sangat dioptimalkan untuk cara paling efisien dalam mencari hasil yang optimal.

“Seingga kinerja mesin akan jauh lebih ringan, harapannya akan konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien, in yang kami ungkulkan”.

READ  Akhirnya bisa didapat kelegaan, yang memiliki bentuk berbeda yang menjadi penyebab mur roda mobil Eropa.