Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Begitu pula dengan desain iPhone 16 Pro dan 15 Pro yang sulit dibedakan

Begitu pula dengan desain iPhone 16 Pro dan 15 Pro yang sulit dibedakan

Uzone.id – Seri iPhone 16 diperkirakan akan diluncurkan pada September tahun ini. Seperti sebelumnya, penerus seri iPhone 15 ini akan hadir dalam empat model, yakni iPhone 16 reguler, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Banyak bocoran yang beredar di internet dan salah satunya adalah unitnya Palsu iPhone 16 Pro diunggah Seorang pembocor Populer, Majin Bu T

Terlihat iPhone 16 Pro lebih besar meski perbedaannya tidak terlalu signifikan. Wajar saja karena rumor Terampil Ini akan memiliki layar 6,3 inci, atau 0,2 inci lebih tinggi dari iPhone 15 Pro.

Baca selengkapnya:

Foto-foto

IPhone 16 Pro masih dibekali susunan tiga kamera di bagian belakang. Bentuk bingkainya masih sama seperti sebelumnya, dan nyatanya tidak ada perubahan signifikan pada iPhone 15 Pro.

Namun spesifikasinya telah ditingkatkan secara signifikan. Dikutip teleponArenaIPhone 16 Pro memiliki dua kamera baru, yakni kamera periskop 12MP dengan 5x Zoom optik Dan kameranya Sangat lebar Sensornya 48MP.

Foto yang diunggah Majin Bu memperlihatkan tombol capture di iPhone 16 Pro. Tombol ini bekerja dengan cara yang sama Tombol rana Pada kamera digital, pengguna dapat mengambil foto, video, aktivasi zoom dan fungsi lainnya

Seri iPhone 16 ditenagai Apple A18?

Bocoran lainnya mengungkap bahwa Apple akan menyematkan chipset yang sama di seluruh seri iPhone 16, biasanya menggunakan chip terbaru di model Apple Pro dan Pro Max, sedangkan varian reguler dan Plus ditenagai prosesor generasi sebelumnya.

Rumor tersebut bermula dari bocoran informasi sistem operasi baru iPhone, iOS 18. OS ini memiliki kode bernama 'Crystal' yang menyimpan beberapa informasi mengenai seri iPhone 16.

Laporan dari MacroomerVersi pengembangan iOS mengungkapkan nomor model iPhone 16 yang biasa adalah 'D47', iPhone 16 Plus sebagai 'D48', iPhone 16 Pro sebagai 'D93' dan iPhone 16 Pro Max sebagai 'D94'.

Keempatnya menggunakan chipset yang sama, dengan kode nama 'Tahiti-T8140', yang digadang-gadang adalah Apple A18. Meski sama-sama ditenagai Apple A18, tak menutup kemungkinan Apple menggunakan versi prosesor yang berbeda.

IPhone 16 dan 16 Plus ditenagai oleh Apple A18 standar, sedangkan Pro dan Pro Max ditenagai oleh A18 Pro yang jauh lebih cepat.