Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

YouTube Playables telah resmi diluncurkan dan Anda dapat memainkan game gratis langsung dari aplikasinya

YouTube Playables telah resmi diluncurkan dan Anda dapat memainkan game gratis langsung dari aplikasinya

KOMPAS.com – Setelah melakukan pengujian dengan banyak pengguna sejak pertengahan tahun lalu, Lampu jaringan Akhirnya resmi merilis sebuah fitur Dapat dimainkan Minggu ini untuk semua pengguna di seluruh dunia.

Dapat dimainkan memungkinkan pengguna untuk bermain permainan Di aplikasi Android dan iOS atau Situs web YouTube itu gratis. Fitur ini dapat ditemukan pada halaman Explore dengan mengklik menu “Playables”.

YouTube mengklaim dengan Playables, pengguna dapat memainkan lebih dari 75 game secara gratis tanpa instalasi (instalasi) permainan.

Baca Juga: YouTube Luncurkan Game Center “Bables” Untuk Pengguna Premium

Jadi, semua game yang ada di Playables bisa dikatakan sebagai game “miniatur”. permainan-Game ini dapat diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat.

Yang dapat dimainkan mencakup beberapa permainan Pertarungan Angry Birds, Kata-Kata Ajaib, Potong Tali, Makam Topeng, Trivia Crack, Catur Klasik, Lahan Pertanian, Biliar Klasik 8 Bola, Penembak Alien, Brain OutDan masih banyak lagi.

Kembali ke menu Playables, dalam menu ini, pengguna memiliki akses ke dua tab tersedia.

Salah satunya adalah tab “Beranda” untuk melihat game-game populer yang direkomendasikan, dimainkan oleh teman, atau pernah dimainkan sebelumnya oleh pengguna.

Kehidupan Droid Tampilan menu Playables di aplikasi YouTube. Ada dua tab Beranda dan Penjelajahan. Setelah mengklik tombol Mulai Game, Anda dapat menjalankan setiap aplikasi langsung di Aplikasi/Web

Ada tab “Jelajahi” untuk melihat game apa saja yang tersedia di YouTube Playables.

Baca Juga: Bisa Cari Lagu dengan Senandung YouTube Music, Begini Caranya

Di sini, pengguna dapat mengundang pengguna YouTube lainnya untuk bermain game di Playables dengan mengklik tombol “Bagikan”. Tombol ini dapat diakses di menu “tiga titik” yang terletak di kanan bawah setiap permainan.

READ  5 Ponsel Flash Cepat untuk Edisi Januari 2021 AnTuTu Benchmark - Semua Halaman

Untuk memainkan game di YouTube Playables, pengguna dapat langsung mengklik game yang ingin dimainkan atau menekan tombol “Start Game” tab Telusuri Beranda atau sebelumnya.

Pendeknya KompasTekno dari Blog YouTube, Pada Rabu (29/5/2024), pengguna di seluruh dunia akan bisa merasakan fitur Playables di YouTube mulai hari ini melalui menu Playables di menu Explore YouTube.

Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna premium dan gratis. Berdasarkan observasi KompasTeknoHingga Rabu (29/5/2024), fitur tersebut belum muncul di beranda YouTube pengguna Indonesia.

Agaknya, pengguna di Indonesia perlu sedikit lebih bersabar. Pasalnya, fitur-fitur baru di YouTube biasanya diluncurkan secara bertahap dalam beberapa hari atau minggu ke depan.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.