Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bekko Bagnaya: Saya percaya pada tim saya 100 persen

Bekko Bagnaya: Saya percaya pada tim saya 100 persen

RiderTua.com – Kecelakaan Beko Bagnaia di GP India telah mengirimkan gelombang kejutan sepanjang Kejuaraan Dunia MotoGP karena George Martin kini terpaut 13 poin. Seorang pembalap pabrikan Ducati telah menerima tanggung jawab atas kecelakaan hari Minggu di GP India. Namun sang juara dunia juga menegaskan dari Misano bahwa ia harus menghadapi ketidakstabilan GP23 yang luar biasa, terutama pada bagian rem.

Kekuatan terbesar kami adalah fase pengereman, itulah kelemahan kami saat ini, kata pebalap Turin-Italia di GP India itu.

Bekko Bagnaya: Saya percaya pada tim saya 100 persen

Masalah ini dimulai 2,5 minggu lalu di GP San Marino. “Di Misano, saya berlatih secara konservatif pada hari Jumat dan Sabtu karena masalah kaki saya. Namun pada hari Minggu saya siap bertarung,” kata pebalap Italia berusia 26 tahun itu, mengingat kembali balapannya sendiri.

Peko bagnaya

Mahasiswa VR46 Riders Academy itu menjelaskan, “Tentu saja saya belum 100 persen, tapi fase pengereman membuat saya kesulitan saat balapan. Roda depan saya sering terkunci dan roda belakang kesulitan dengan obrolan. Itu bisa menjadi sinyal peringatan bahwa ada yang tidak beres. Tapi saya lebih fokus pada kaki saya. .Kesehatan saya baik di India dan tidak ada masalah dalam balapan. Namun, sejak awal saya harus berjuang dengan penguncian depan dan getaran kuat di roda belakang .

Namun keadaan tersebut membuat Beko tidak bisa tidur di malam hari. “Ada pertemuan di India pada hari Sabtu. Tentu saja kami tidak bisa menyelesaikan semua masalah di hari Minggu, tapi kami pasti akan memahami masalah tersebut untuk GP Jepang. “Tim saya akan menyelesaikannya,” tegas pebalap termuda Carola Bagnaia itu.

READ  Selain Kapten Chelsea, Barcelona Bawa Pemain AC Milan: Okeson Bola

“Memiliki kepercayaan 100 persen pada tim saya, saya tahu kami akan menemukan solusi dan kekuatan besar kami akan kembali pada fase pengereman,” kata Beko yang memenangi 5 dari 13 balapan musim ini. Di sisi lain harus mengalami 5 kali crash berkali-kali selama kurun waktu tersebut.

Hanya unggul 13 poin dari rival utamanya Jorge Martin, sang juara bertahan menegaskan, “Tentu saja tidak mudah, Jorge (Martin) cepat. Tapi saya ingin kembali ke posisi saya. Kami memimpin balapan di Austria dengan luar biasa Caranya, di Barcelona saya bertarung melawan Aprilia, pebalap Ducati berikutnya tertinggal jauh, dari balapan di Misano ada yang berbeda.

“Prioritasnya adalah menyelesaikan masalah yang kami temukan akhir pekan lalu di Jepang. Penting untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap sesi, jadi saya berharap cuaca akan baik-baik saja dalam 3 hari. Saya yakin kami dan tim akan menemukan solusinya. Segera. “Saya siap, termotivasi dan memberikan dukungan 100 persen kepada tim saya, kami tidak akan pernah menyerah dalam situasi seperti ini,” pungkas Juara Dunia MotoGP 2022 itu dengan percaya diri.

Lain halnya dengan GP India, Beko Bagnaia akan kembali berbagi garasi Ducati-Lenova di Motegi dengan Michele Pirro yang menggantikan Ena Bastianini yang cedera.