Juli 21, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bojan Komentari Perubahan Gaya Bermain Persip – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

Bojan Komentari Perubahan Gaya Bermain Persip – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jabar Online

David da Silva kembali tajam di kotak penalti. Usai mengakhiri paceklik gol di pekan ke-11 melawan Persija Jakarta, penyerang Persip itu berhasil kembali merobek gawangnya saat menghadapi Persigabo di pekan ke-12 dan Payangara FC di pekan ke-13.

Kini David da Silva sudah mengoleksi lima gol dalam 11 pertandingan di Liga 1 2023/2024. DDS mengaku senang golnya bisa membantu Persip meraih poin demi poin. Kesehatannya yang terluka telah kembali ke 100 persen.

“Saya senang bisa membantu tim dan saya dalam posisi seratus persen mengikuti apa yang dikatakan pelatih. Dia menjawab apa yang saya inginkan. Saya pikir saya bisa mencapai tujuan saya dan saya selalu bisa meningkatkan permainan saya, ” jelasnya.

Striker asal Brasil itu selalu berusaha merespons keinginan pelatih Bojan Hodak di lapangan. Namun gol terkadang sulit didapat, bahkan dalam beberapa pertandingan terakhir Mang Bandung kerap mencetak gol di menit-menit akhir.

TDS menilai persaingan tidak akan terlalu ketat, sebaiknya Ga dan rekan-rekannya lebih fokus mengejar tujuan yang diinginkan. Ia pun memahami bahwa tim masih melakukan perubahan untuk menggantikan rencana pelatih sebelumnya Luis Milla dengan tiga bek, dengan formasi Bojan Hodak dalam 4-2-3-1.

“Saya rasa kompetisi tidak akan terlalu sulit, saya rasa kami harus mengejar tujuan dan jika kami bisa bermain dengan fokus maka akan lebih mudah untuk mencapai tujuan tersebut. “Saya tahu ini butuh proses, kita harus mengikuti taktik yang diterapkan pelatih Bojan, jadi perlu proses dari pelatih sebelumnya,” ujarnya.