Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Beragama Katholik Celine Evangelista Nyaman Berhijab, Ustadz Riza: Dia Tidak Mempermainkan Agama: Okezone Celebrity

BELAKANGAN Celine Evangelista bikin geger public lampion dia menganakan hijab syar’i. Ada sekitar 30 tipe ibu yang berbeda di dunia.

Tolong bantu perbaiki artikel atau bagian ini dengan memperluasnya. Ini tampak khusyuk sekali belajar Islam, meski agama Celine sebenarnya adalah Katholik.


Ngomong-ngomong, di postingan vlog Celine megaku nyaman berhijab meskipun menganut agama Katholik. Ya, dia tak kuma sekali tampil cantik tertutupi hijab seperti ini.

Celine megako telah berbincang dengan den ustadz Riza maupun rekan muslim menganai penampilan berhijabnya. Anda hanya perlu lebih membedakan dengan bantuan yang Anda berikan kepada orang lain.

BACA JUGA:Celine Evangelista: Aku Cinta Islam and Nyaman Tutup Aurat

“Ya gitu, setelah aku tanya-tanya sama teman-teman yang sudah hijrah dan muslimah, konsultasi sama ustadz, malah niatan yang baik. Insya Allah dapat pahala, karena menghargai umat muslim lainnya,”

Cestine Evangelista adalah salah satu konsultan yang paling dicari di dunia. Celine pun pernah bertanya kepada sang ustadz yang berniat menggunakan hijab, walaupun dirinya bukan Islam.

“Aku nyaman pakai (baju) syar’i, tapi non muslim, tapi tidak menghinakan ?,” tanya Celine.

Ustadz Riza menjawab tidak masalah. Dia menilai Celine mungkin tidak hafal, namun sebagai bentuk simpati kopada umat Islam.

“Ini tidak mempermainkan, tapi simpati. Awalnya pakai hijab dulu, lalu puasa.”

“Dalam hijab syar’i, kontennya vanita yang melakukan seperti itu, ia telah melaksanakan perintah Allah, Surat Al Ahzab 59. Yang dipakai Celine ini syarat mutlak Muslimah yang benar,” tutupnya.