Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berikut adalah spesifikasi PC Marvel’s Spider-Man Remastered untuk rilis 12 Agustus

Jakarta: Bulan lalu Sony mengumumkan game eksklusif konsol lainnya yang akan hadir di PC, yaitu Marvel’s Spider-Man Remastered. Waralaba ini menawarkan gameplay yang benar-benar baru dibandingkan dengan game Spider-Man sebelumnya, dengan banyak elemen dari The Avengers.

Sekarang setelah game yang dirilis 2018 siap untuk platform PC, Sony telah mengungkapkan bahwa Marvel’s Spider-Man Remastered akan tersedia pada 12 Agustus 2022. Jika Anda memeriksa platform Epic Games Store dan Steam, game ini mungkin sudah ada. Pra pesan.




Versi ini langsung tersedia di beberapa DLC, seperti The City That Never Sleeps, yang menampilkan Miles Morales. Sony telah menyebutkan bahwa Marvel’s Spider-Man: Miles Morales akan datang ke PC tetapi belum ada tanggal yang ditetapkan.

Sony mengklaim game versi PC akan didukung dengan fitur ray tracing, DLSS, DLAA dan masih banyak lagi fitur grafis lainnya untuk memastikan kualitas grafis lebih ditingkatkan dibandingkan versi konsol.

Menurut tabel informasi yang dipublikasikan, ada empat level pengaturan grafis yang ditawarkan di sini: Minimum, Recommended, Highest, Amazing Ray Tracing, dan Ultimate Ray Tracing.

Di antara spesifikasi minimum, alias lebih rendah membutuhkan setidaknya Intel Core i3 atau AMD generasi ke-4 di kelas yang sama dan RAM 8GB. Kartu grafis menggunakan volume yang sangat rendah, yaitu Nvidia GeForce GTX 950 dan AMD dari kelas yang sama.

Spesifikasi Ultimate Ray Tracing mengharuskan perangkat ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-12 atau AMD Ryzen 9 5900X dengan RAM 32GB. Kartu grafis mengandalkan Nvidia GeForce RTX 3080 atau AMD Radeon RX 6950 XT.

Game Marvel’s Spider-Man Remastered dikatakan memiliki ukuran data 75GB, dengan spesifikasi yang lebih rendah memungkinkan perangkat untuk menggunakan jenis penyimpanan berbasis HDD, tetapi SSD yang lebih besar untuk kinerja yang lebih lancar.

READ  Lenovo Memperkenalkan Smart Clock Essential dan Smart Frame untuk Mengatur Suasana Rumah Modern

(MMI)