Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com »No Alam Shah akui kehebatan Persip dari timnya

Senin, 06 Juni 2022 | 09:50

Foto: Dok. Persip Bandung

Tanjong Pakar ditekuk Persip dalam laga uji coba, Minggu (5/6) sore. Klub Singapura yang bertempat di Stadion Massa Kelora Citra Badam itu kalah 1-6. Gol Kirul Nizam tak cukup menandingi ketajaman Ciro Alves dan rekan satu timnya.

Noah Alam Shah, manajer Tanjong Bagh, juga mengaku kalah dari timnya. Menurutnya, Persip tampil bagus di laga ini dan mampu mencetak enam gol. Ia berharap keputusan tersebut menjadi pukulan telak bagi kemajuan timnya sebelum kembali beraksi di Singapore Premier League.

“Ya, hasil hari ini berbeda. Baru pertama kali main ke luar negeri setelah Kovit, nyatanya kualitas tenggeran jauh dari kita. Tapi ke depan akan kami perbaiki agar bisa fokus di liga,” ujarnya dalam jumpa pers usai pertandingan.

Bahkan, sepanjang pertandingan, Tanjong Pagar sibuk bertahan dan menahan serangan musuh. Namun, menurut orang yang akrab dipanggil Along, ada baiknya kelompoknya bertemu dengan kelompok yang bisa memberi pelajaran. Selain itu, suasana stadion yang menegangkan meningkatkan adrenalin pasukan.

“Setiap mendapatkan lawan yang cantik seperti Persip itu adalah bonus bagi para pemain. Apalagi dengan pendukung Viking dan Bopoto, ini seperti liga sungguhan. Kami sangat berterima kasih kepada Persip dan Viking Badam,” ujar eks bomber timnas Singapura itu.

No Alam Shah menjadi bagian dari Persip selama setengah musim. Ia bergabung di pertengahan musim 2011/2012 dan berduet dengan Marcio Sosa di divisi depan. Pria 41 tahun itu berpesan kepada Persip dan berharap Mang Bandung bisa kembali menjadi juara.

“Ingat bahwa kami memainkan ini untuk membuat mereka yang datang untuk kami bahagia, dan dengan itu kami jujur ​​di lapangan. Kami ingat bahwa orang-orang (didukung) datang untuk melihat kami bermain. Saya berharap Persip menang dan tetap sehat sampai akhir pertandingan. musim,” ujarnya.

READ  Elgan Bagot Gabung Timnas Indonesia U-23, Tapi Shin Tae-yong Belum Tahu Kapan: Okason Pola


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM