Januari 24, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Persib Bandung Online | simamaung.com Poly United Batasan Pengurangan Jarak dari Persip

Rabu, 12 Januari 2022 | 15:26


Polly United bermain melawan Persip Bandung pada Kamis (13/1/2022) malam di pekan ke-19 Liga 1. Poly United memuncaki klasemen bersama mereka. Persip akan mengurangi jarak dengan pemimpin level dengan cara memukul. Polly United saat ini tertinggal 32 poin, tertinggal lima poin dari Maungdaw.

Masih tanpa pelatihnya Stefano Cucura Deco, dia sedang meningkatkan lisensinya. Yogi Nugraha, asisten sementara, diangkat ke posnya. Yogi menghormati Persip sebagai klub hebat yang telah mengukir sejarah sejak masa Union.

Satu-satunya kendala tim Polly United selain ketidakhadiran pelatih adalah masalah masa persiapan tim yang singkat. Sebelum laga melawan Persepolis, mereka hanya sempat berlatih untuk Trido Certado. Sedangkan lawannya memiliki masa persiapan lima hari, termasuk penyelamatan. Namun, Yogi mengatakan tim sudah siap.

“Besok adalah pertandingan besar, nantikan pertandingan ini. Saya menghormati Persepolis, tim hebat dengan banyak sejarah. Kata yogi itu.

Persip tidak akan diperkuat ketiga pemain tersebut karena akumulasi kartu, salah satunya Ahmed Jufriando di posisi bek tengah. Namun, hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar karena Victor Igbonefo siap menggantikannya. Pasangan Nick Kuipers-Igbonefo siap menjadi pilar utama Persip.

“Ini bukan pertama kalinya mereka (Kuipers dan Igbonefo) bermain bersama. Mereka berdua sering bermain bersama. Itu tidak mengejutkan bagi kami. Kami sudah terbiasa, itu normal, tidak ada masalah.” jawab Yogi.

Pemain Triton sekarang dapat memainkan pemain non-tim nasional. Nadeo Argawinata, Kadek Agung, Yabes Roni, dan tentunya rekrutan baru mereka Irfan Jaya. Namun tidak ada jaminan bahwa semua pemain akan bermain sebagai starter. Pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

READ  Free Training 2 MotoGP Jerman 2021: Mark Marquez Jatuh, Valentino Rossi Tabrakan: Oaxacan Games

“Kami selalu tekankan kepada para pemain, tidak ada jaminan mereka akan selalu bisa menjadi starter, mereka tidak akan bermain saat tidak latihan. Senang bertemu Anda,” ujarnya.


Mayasari Muliyandi/SIMAMAUNG.COM