Mei 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berita Tejah Baku Alam Usai Serangan Cedera – Persip Bandung dan Berita West Java Sport Online

Berita Tejah Baku Alam Usai Serangan Cedera – Persip Bandung dan Berita West Java Sport Online


Fitrul Dwi Rustafa Persib menjalani enam pertandingan di Bandung. Meski banyak yang menilai kiper Persib itu belum sempurna, namun perkembangan kiper Garuda itu menuju ke arah positif. Luisino Bassos terus mengevaluasi pemain yang tampil di bawah aturan, apapun hasilnya, menang atau kalah.

Basso selalu berbicara kepada seluruh kipernya bahwa tidak mudah bermain di klub sebesar Persib. Mereka harus pandai mengelola tekanan besar dari suporter, Bobodo selalu ingin melihat para pemainnya bekerja keras untuk tampil maksimal di lapangan.

Yang terpenting kami mendapat enam poin. Kalau kiper tentu harus terus berkembang, apa yang perlu ditingkatkan dari permainan, saya selalu sampaikan kepada pemain bahwa ini klub besar setiap saat, kata Basso.

“Menjadi kiper Persip Bandung itu tidak mudah karena suporternya banyak, banyak tekanannya, tapi itu normal dalam sepak bola. Tapi saya positif karena bisa meraih enam poin,” jelasnya.

Musim lalu di Ligue 1 2022/2023 Fitrul hanya tampil dua kali melawan Payangara FC dan Mathura United. Sisa Teja Baku Alam dan Rekki Rahayu bergantian menggantikan posisi Fitrul. Bassos mempercayai Fitrul kali ini karena ia akan terus belajar dan semakin dewasa dengan menit-menit yang diberikan.

“Fitrul sekarang sudah memainkan enam pertandingan dan itu tidak mudah baginya karena sudah lama tidak bermain. Dia terakhir bermain pada tahun 2022 dan memainkan dua pertandingan pertama di liga, jadi itu tidak mudah. ​​Tapi menurut saya itu positif dan bagus untuk kemajuannya. Dia masih lebih fokus dalam situasi tertentu. Bayar tapi menurut saya itu bagus.”

READ  Saat Thomas Tuchel Ketus: Berapa banyak uang yang Anda miliki?