Juni 16, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kagang Rudianto semoga masih bisa berharap melawan Persija – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online

Kagang Rudianto semoga masih bisa berharap melawan Persija – Persip Bandung dan Berita Olahraga Jawa Barat Online


Mark Cloke mengungkap permasalahan Bobodo di Stand Utara Stadion Persip Sidolic, Bandung, Rabu (30/8/2023) saat ratusan Bobodo mengikuti latihan Persip jelang laga melawan Persija Jakarta. Mark Cloke ingin Boboto kembali membiru di Stadion Kelora Bandung Laton Abi (GPLA) saat tim bermain di kandang sendiri.

Dalam lima laga kandang melawan Maung Bandung, tribun penonton Stadion GPLA selalu kosong. Tentunya situasi ini berbeda dengan apa yang dialaminya pada musim-musim sebelumnya. Selain masalah Bobotoh dan manajemen, sebagai pemain Glock hanya membutuhkan dukungan langsung di stadion.

“Setiap kita main stadionnya tidak penuh, tidak ada orangnya. Saya tahu ada masalah dengan (mengenai) pengelolaan semua tiket. Namun para pemain membutuhkan Anda, masalahnya ada pada manajemen, namun Anda harus datang,” kata Cloke.

Tobias Kinanger mewakili Boboto pada aksi dukungan Rabu di Stadion Persib mengaku menyayangkan situasi yang membuat beberapa kelompok suporter Persib harus menepi dan tidak mendukung Persib secara langsung di stadion. Tiket laga kandang Persip belum menemukan penyebabnya.

“Kami sangat sedih dengan kondisi para pemain dan kami ingin kembali ke lapangan secepatnya, namun tentu saja ada situasi di mana tidak ada titik temu saat ini,” kata Tobias, General Manager. dari Klub Persepsi Viking (VPC).

Terus berkoordinasi dengan kelompok suporter lainnya seperti VPC, Bomber, North Wall dll untuk melihat opsi apa yang bisa mereka ambil agar bisa kembali ke arena secepatnya. Jadi berdoalah, kami selalu berusaha untuk tetap berhubungan dengan seluruh tim Boboto dan melihat opsi apa yang dilakukan, sehingga kami berdoa agar kami dapat segera kembali turun ke lapangan, kata Tobi.

READ  Pemain Curacao Main Kasar, Shin Tae-yong Marah Pelatih Timnas Curacao: Okeson Bola

Ia berharap pintu dialog antara Bobotoh dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bisa dibuka secepatnya. Untuk saat ini, pemerintah telah menarik diri dari dialog terbuka dan panjang mengenai isu-isu yang ada.

“Sejauh ini iya, tapi berdoalah. Kami juga membuka ruang dialog tersebut, karena kami tidak menutup ruang dialog tersebut, maka dari itu kami berdoa semoga dialog tersebut terjadi secepatnya, dan dialog tersebut terbuka dan mencapai hasil yang diharapkan. diinginkan semua orang,” jelasnya.