September 29, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bertindak dilecehkan oleh Brigadir J, Putri Kontravati terlibat dalam pembunuhan komplotan dalam adegan Ferdi Sambo.

Jakarta – Konspirasi Kejahatan dalam pembunuhan Brigadir Nofriantsya Yoshua Hudabarat Nama panggilan Brigadir J Setelah menunjuk empat orang lainnya, dia akhirnya kembali memasuki babak baru tersangkaPutar sekarang Putri Chandrawati istri Ferdie Sambo Dia ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti yang Anda tahu, pembunuhan Brigadir J penuh Penanganan menampilkan. Kasus tersebut telah menjadi sorotan publik sejak sebulan terakhir hingga Presiden Jokowi mengimbau publik. Kepala Polisi Oleh karena itu, kasus ini akan diselidiki secara menyeluruh dan dibuka secara jelas dan tidak boleh ditutup-tutupi agar lembaga kepolisian mendapatkan kembali kepercayaan publik.

Mengakui dan mengekspos pelecehan Saham Putri Contravati tertangkap kamera CCTV melakukan ini dalam sebuah adegan dari La Ferdie Sambo.

Drama dan misteri kematian para member POLISI Nama Nofriansyah Yosua Hutabarat secara bertahap telah terungkap dan memasuki babak baru setelah mantan istrinya. Inspektur Divisi Probham Polisi Inspektur Jenderal Ferdi SamboPutri Chandrawati resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (21/8/2022).

Putri Chandrawati resmi menjadi tersangka pembunuhan Brigadir Nofrianya Joshua Hudaparat atau Brigadir J Putri Chandrawati menyusul tersangka lainnya Irjen Ferdi Sambo. Bharata Richard Eliezer Atau Barada E, Brigadir RR Atau Brigadir Ricky Rizaldan KM.

Putri Kontravati, Irjen Ferdi Sambo dan Brigadir J. (galeri foto tvonenews.com)

READ  Malaysia Akui U-19 Akan Dibantai Timnas Indonesia Jika Bertemu di Piala AFF U-19 2022: Okezone Bola