Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bintang Film Scream Dipecat karena Bela Palestina, Dituding Sebarkan Kebencian

Bintang Film Scream Dipecat karena Bela Palestina, Dituding Sebarkan Kebencian

Jakarta

Aktris utama Scream VI Melissa Barrera telah dipecat. Melissa tak melanjutkan membintangi Scream VII karena berbagai postingan di Instagram yang membela Palestina.

“Gaza saat ini diperlakukan seperti kamp konsentrasi,” demikian salah satu postingan Melissa di Instagram Story-nya.

“Evakuasi semua orang, tidak ada tempat untuk pergi, tidak ada listrik, tidak ada air… Masyarakat tidak belajar apa pun dari sejarah kita. Seperti sejarah kita, orang-orang masih menyaksikan semuanya dalam diam. Ini adalah genosida dan pembersihan etnis,” tulis Melissa di postingan lain. Mengunggah.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Berbagai unggahan aktor Sam Carpenter di Scream VI telah menghapusnya. Juru bicara perusahaan produksi Scream, Spyglass, mengatakan Melissa dipecat karena aktris berusia 33 tahun itu dianggap melakukan ujaran kebencian.

Melissa Barrera Foto: Dok. AFP, Yang terpenting

“Posisi Spyglass jelas: Kami tidak akan menoleransi kefanatikan atau hasutan kebencian dalam bentuk apa pun, termasuk genosida, pembersihan etnis, pembersihan etnis, distorsi genosida, atau apa pun yang secara terang-terangan melanggar batas dan menjadi ujaran kebencian,” kata Spyglass dalam sebuah pernyataan. Pencipta Jeritan VII.

Spyglass juga belum memastikan siapa yang akan menggantikan Melissa Barrera di Scream VII, sekuel dari Scream VI. Melissa Barrera kembali memerankan Sam Carpenter di Scream VII.

Scream VI yang dibintangi Melissa Barrera rilis pada Maret 2023. Film tersebut merupakan sekuel dari Scream (2022) yang juga dibintangi oleh Jenna Ortega, Jasmine Savoy Brown, Mason Gooding, Hayden Panettiere, dan Courteney Cox.

Selain Scream VI, Melissa Barrera juga akan membintangi The Collaboration pada tahun 2023. Pada tahun 2024, dua film baru akan dirilis, film Universal Monsters yang belum diberi judul dan Your Monster.

READ  Jin BTS menceritakan alasan mengapa dia tidak punya banyak teman

(ya ya)