Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Film Jason Bourne Keenam Mulai Diproduksi!

Film Jason Bourne Keenam Mulai Diproduksi!

Diketahui Universal Pictures saat ini sedang dalam pengembangan untuk film keenam dari franchise Jason Bourne. Sepertinya petualangan Jason Bourne belum berakhir. Pasalnya Universal Pictures saat ini sedang dalam tahap pengembangan awal untuk film terbaru Jason Bourne. Kabar tersebut pertama kali diberitakan dalam laporan eksklusif dari Deadline. Laporan tersebut berisi beberapa informasi penting.

Kabarnya film baru ini akan menjadi film keenam dalam franchise Jason Bourne. Kedua, All Quiet on the Western Front sutradara Edward Berger dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menyutradarai film tersebut. Ketiga, Deadline juga mengabarkan masih belum ada kabar apakah Matt Damon akan kembali berperan sebagai Jason Bourne untuk film keenam ini. Selain itu, apakah film ini akan menampilkan karakter Bourne baru seperti The Bourne Legacy?

Universal dilaporkan belum melakukan pendekatan atau berbicara dengan Matt Damon terkait masalah tersebut. Pasalnya, proyek film tersebut masih dalam tahap awal. Setelah naskah dan cerita filmnya rampung, Universal akan mulai mendekati Matt Damon atau beberapa aktor lainnya.

Gambar Keenum Jason Bourne

Jason Barney pertama kali dirilis pada tahun 2002 sebagai franchise aksi-thriller. The Bourne Legacy dibintangi oleh Matt Damon, yang membintangi tiga film pertama, sebelum Damon digantikan oleh Jeremy Renner. Pada tahun 2016, Matt Damon akhirnya kembali ke peran lamanya di film Jason Bourne yang berhasil meraup US$415,5 juta. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang agen rahasia dari CIA yang kehilangan ingatannya.

Di tiga film pertama, Jason mencoba mengungkap identitas aslinya. Dia kemudian melakukan banyak petualangan untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya, dan kemudian plot berubah di dua film terakhir. Waralaba Jason Bourne mendapat tanggapan beragam dari para penggemar. Namun yang paling terkenal, franchise ini dianggap “mendobrak” standar film Hollywood, menghadirkan adegan aksi dengan kamera yang sangat goyah sehingga membuat penonton tetap fokus dan terpesona.

READ  S.D. dan S.H. Artis telah melihat rekaman CCTV dari germo pertemuan bordil di lobi dan di dalam ruangan selama hampir 2 jam.