Mei 30, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Resmi, Nicholas Hoult memerankan Lex Luthor di Superman: Legacy!

Resmi, Nicholas Hoult memerankan Lex Luthor di Superman: Legacy!

Proyek film terbaru James Gunn, Superman: Legacy, akhirnya menemukan aktor untuk memerankan penjahat Superman, Lex Luthor. Informasi tersebut terungkap dalam laporan eksklusif Deadline, Senin lalu. Menurut laporan eksklusif ini, aktor Nicholas Hoult adalah pilihan James Gunn untuk memerankan Lex Luthor di film Superman: Legacy mendatang. Meski begitu, ini bukanlah kejutan besar

Laporan proses casting film Superman: Legacy awal tahun 2023 menyebutkan nama Nicholas Hoult memang masuk dalam daftar pencarian peran Lex Luthor. Di sisi lain, Halt juga mengikuti audisi untuk peran Superman, peran yang akhirnya jatuh ke tangan bintang muda David Kornsvet, bukan Henry Cavill. Menariknya, Holt sebelumnya mengikuti audisi untuk The Batman karya Matt Reeves.

Namun, sama seperti peran Superman yang akhirnya jatuh ke tangan David Kornswet, peran Batman akhirnya jatuh ke tangan aktor Robert Pattinson. Nicholas Hoult menjadi aktor kelima yang memerankan Lex Luthor dalam versi live-action ini. Sebelumnya, Michael Rosenbaum memerankan Lex Luthor di serial Smallville, lalu Gene Hackman di Superman karya Richard Donner, dan Jesse Eisenberg di Batman v. Jon Cryer dalam serial Superman: Dawn of Justice dan Supergirl.

Lex Luthor Superman: Warisan

Sedangkan untuk proyek film Superman: Legacy, laporan ini mengonfirmasi nama-nama aktor yang akan bermain di film tersebut. Selain David Kornswet yang berperan sebagai Superman, ada pula Nathan Fillion yang sebelumnya berperan sebagai Guy Gardner atau Green Lantern, serta Rachel Brosnahan yang terpilih berperan sebagai Lois Lane. Dan laporan baru menyebutkan bahwa Maria Gabriela de Faria akan berperan sebagai The Engineer, yang akan menjadi penjahat utama dalam film tersebut.

READ  Diet Natalie Portman di 'Thor: Love and Thunder' Harus Punya Tubuh Hebat

Menariknya, beberapa hari lalu, James Gunn memberikan isyarat bahwa kabar tentang aktor lain akan keluar. Hal ini terungkap setelah seorang penggemar bertanya kepada Gunn di kolom komentar akun Instagram miliknya. Gunn mengakui belum ada informasi casting, namun pengumuman casting lebih lanjut akan datang. Pesan Nicholas Hoult inilah yang mungkin menjadi maksud dari balasan Gunn.