Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Awal Seri Xiaomi 15 Pakai Snapdragon 8 Gen 4!  • Dunia Gadget

Bocoran Awal Seri Xiaomi 15 Pakai Snapdragon 8 Gen 4! • Dunia Gadget

Peluncuran seri Xiaomi 15 mungkin memakan waktu cukup lama, namun hal itu tidak menghentikan rumor dan bocoran yang bermunculan. Ya, ponsel andalan terbaru Xiaomi yang dijadwalkan meluncur akhir tahun ini ini sempat mendapat bocoran awal yang mengungkap sedikit informasi mengenai spesifikasi yang diusungnya.

Bocoran Awal Seri Xiaomi 15 Pakai Snapdragon 8 Gen 4!
Seri Xiaomi 14 dirilis pada Oktober 2023

Seri Xiaomi 15 disebut-sebut akan dibekali SoC andalan baru Qualcomm pada tahun 2024, yakni Snapdragon 8 Gen 4. Namun belum diketahui apakah smartphone ini akan menjadi andalan dengan chipset tersebut seperti seri Xiaomi 14. Ini adalah smartphone pertama dengan Snapdragon 8 Gen 3.

Bocoran lainnya terkait layar. Model standar Xiaomi 15 dikatakan menawarkan layar 6,36 inci dengan panel OLED. Layarnya akan memiliki resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Sementara Xiaomi 14 Pro masih belum diketahui, artinya spesifikasi layarnya tidak akan berubah dari standar Xiaomi 14.

Seri Xiaomi 15 dikatakan akan memasuki produksi massal pada bulan September, dengan pengiriman paling cepat pada bulan Oktober. Dengan demikian, peluncuran ponsel ini diprediksi serupa dengan Xiaomi 14 yang diluncurkan di China tahun lalu pada Oktober 2023.

Baca Juga: Xiaomi Konfirmasi Ketersediaan Redmi Note 13 Series di Indonesia! • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Sebagai informasi, Qualcomm sudah mulai menggarap Snapdragon 8 Gen 4 miliknya. SoC ini baru-baru ini muncul di hasil benchmark AnTuTu dengan nilai luar biasa 3 juta. Menarik untuk melihat bagaimana Xiaomi menggunakan kekuatan ini di Xiaomi 15 mereka.

Bukti

READ  YouTuber cantik menghasilkan $ 14 miliar dalam 48 jam, yang berubah menjadi pekerjaan