Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Neckband dan power bank adalah dua produk baru yang belum pernah dibuat oleh siapa pun. • Gadget Universe

Neckband dan power bank adalah dua produk baru yang belum pernah dibuat oleh siapa pun. • Gadget Universe

Tidak Ada – Perusahaan Carl Bain – akan meluncurkan dua produk baru dalam waktu dekat. Kedua produk tersebut dikenal dengan nama Neckband Pro, earphone neckband, dan power bank.

No Telepon

Mulai dari 91 ponsel, Neckband Pro telah ditemukan di database sertifikasi BIS India dan akan berada di bawah merek CMF of Nothing. Ini adalah sub-merek Nothing yang berfokus pada perangkat yang sangat terjangkau.

CMF by Nothing sebelumnya telah meluncurkan produk audio yaitu TWS bernama CMF Buds Pro. Ada juga produk jam tangan pintar CMF Watch Pro yang telah kami review beberapa waktu lalu.

Sementara produk baru lainnya adalah power bank yang rupanya akan dirilis dengan merek Any dan CMF. Sayangnya, belum ada informasi detail atau spesifikasi teknis untuk Neckband Pro atau Power Bank dari Nothing.

Pada ajang MWC Barcelona tepatnya akhir Februari lalu, belum ada indikasi peluncuran smartphone baru dalam waktu dekat. Nothing Phone (2a) akan diperkenalkan sebagai opsi yang lebih terjangkau untuk Nothing Phone (2).

Baca Juga: Galaxy AI Akan Tersedia di 100 Juta Unit Ponsel Samsung • Jagat Gadget (jagatreview.com)

Kemungkinan besar, dua produk baru Neckband Pro dan satu power bank akan segera dirilis bersamaan dengan Nothing Phone (2a). Meski lini smartphone tersebut belum resmi masuk ke Indonesia, namun ada kemungkinan Neckband Pro by CMF dan Power bank by Nothing akan diboyong ke Indonesia oleh Erajaya Group.

READ  Link Download dan Cara Install WhatsApp (GBWA) 2023 GB Terbaru di Ponsel