Maret 2, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Xiaomi Pad 7 Pro ditenagai baterai 10.000 mAh

Xiaomi Pad 7 Pro ditenagai baterai 10.000 mAh

TechDaily.id – Xiaomi bersiap meluncurkan tablet seri Pad 7 generasi berikutnya. Xiaomi Pad 7 Pro adalah model kelas atas dan kini, bocoran baru telah mengungkap beberapa spesifikasi utama model ini.

Bocoran baru datang dari keterangan rahasia stasiun obrolan digital populer. Dalam postingan di Weibo, keterangan rahasia mengklaim bahwa Xiaomi Pad 7 Pro akan dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, sebuah prosesor andalan.

Xiaomi Pad 7 Pro ditenagai baterai 10.000 mAh

Stasiun obrolan digital menambahkan bahwa tablet tersebut akan menampilkan panel LCD setinggi 12,45 inci dengan kecepatan refresh tinggi 144Hz dan dukungan rasio aspek 16:10. Hal ini sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Namun tablet tersebut awalnya diharapkan menawarkan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Stasiun obrolan digital tersebut meyakini Xiaomi Pad 7 Pro akan ditenagai baterai berkapasitas besar 10.000mAh.

Model tersebut kemungkinan akan menawarkan skin HyperOS khusus berdasarkan OS Android 14. Dengan spesifikasi seperti itu, tablet mendatang sepertinya mampu menangani tugas berat seperti bermain game. Pad 7 Pro baru-baru ini terlihat dengan sertifikasi IMDA dan 3C.

Sekilas terbaru mengungkapkan dukungan untuk pengisian cepat kabel 120W. Di bagian belakang, tablet ini diharapkan menampilkan pengaturan kamera ganda 50 megapiksel, pengaturan quad speaker, dan pengaturan multi-perangkat yang ditingkatkan.

Ini semua informasi yang kami miliki saat ini, jadi pantau terus karena kami akan memberikan pembaruan saat kami mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ini.

READ  Apakah ini hasil kamera OPPO Find X6 Pro yang setara dengan DLSR?