Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bocoran Samsung Galaxy S21 FE Baru Hadirkan Desain Lebih Berwarna

Logo Samsung. (Ruang Berita Samsung)

Hitechno.com – Samsung Dikatakan siap Ponsel baru Dari varian Galaxy S21. Itu artinya Samsung Galaxy S21 FE atau versi kipas dikatakan paling berwarna.


Dalam bocoran terbarunya, terungkap beberapa render dan desain Galaxy S21 FE. Akan ada beberapa pilihan warna jika ponsel baru ini diresmikan.


Seperti yang diumumkan dapur, Minggu (6/6/2021), Samsung Galaxy S21 FE Hadir dalam empat warna: hitam, militer atau hijau tua, ungu dan putih.


Jika dilihat dari panel belakang, modul kamera ini memiliki tiga kamera besar yang mirip dengan Galaxy S21 biasa, di mana lensa dipasang secara vertikal.


Panel depan ponsel baru ini masih memiliki kamera selfie di bagian tengah dengan desain punch-hole.


Warna baru Samsung Galaxy S21 FE. [Twitter]


Disebutkan pula bahwa Samsung Galaxy S21 FE Omo akan menjadi produk lanjutan dari Galaxy Note 20 tahun lalu.


Pasalnya, Samsung sudah memastikan tidak akan menghadirkan Galaxy Note tahun ini yang biasanya ditawarkan pada Agustus mendatang.


Selain itu, Stylus S Pen mendukung Samsung Galaxy S21 Ultra sebelumnya serta Galaxy Note. Ponsel baru ini kemungkinan akan dirilis dengan fitur serupa.


Di sisi lain, menurut laporan GSM Arena, Samsung Galaxy S21 FE sebelumnya muncul bulan lalu dengan nomor model Geekbench SM-G990B.


Ponsel baru besutan Samsung ini akan memiliki spesifikasi RAM 6GB, chipset Snapdragon 888 dan sistem operasi Android 11.



Samsung Galaxy S21 FE disebut-sebut memiliki kamera selfie 32MP dengan layar AMOLED 6,41 inci.


Smartphone ini diyakini memiliki opsi penyimpanan 128GB dan 256GB, jaringan 5G, dan baterai 4.500 mAh.

READ  Download GB Whatsapp Pro v 17.85 agar tetap online tanpa ketahuan |kurusetra


Belum ada kabar kapan Samsung Galaxy S21 FE akan dirilis. Smartphone ini diyakini akan masuk produksi massal mulai Juli mendatang.


Apa yang kita nantikan saat Samsung Galaxy S21 FE baru diluncurkan nanti, apakah seperti bocoran di atas? (Suara.com/TikiPrastia).