Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Borneo FC vs Bali United, Deko ingin pemain Tridatu menikmati pertandingan

Borneo FC vs Bali United, Deko ingin pemain Tridatu menikmati pertandingan

KOMPAS.com Bali Bersatu Championship ingin bertanding tanpa beban pada leg kedua perebutan peringkat ketiga Liga 1 2023-2024.

Pelatih Bally United Stefano Cucura Kami berharap para pemain bisa menikmati pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Balikpapan Padagan, Jumat (30/5/2024).

Pada pertandingan sebelumnya, Bally United bermain imbang 0-0. Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana tim bisa menyelesaikan musim ini dengan menunjukkan performa terbaiknya.

Baca Juga: Borneo FC vs Bali United: Huistra masuk akal di posisi ketiga

“Yang pertama adalah, sekarang kami sudah menyelesaikan musim, kami harus melakukan yang terbaik. Saya harap kami menang,” ujarnya.

Stefano Gugura pun tak menutup mata terhadap kekuatan Borneo FC.

Mereka juga berstatus juara seri reguler dengan banyak pemain bintang di semua lineup seperti Nadio Arcavinata, Stefano Lilibali, Risky Duvi Febrianto, Adam Alis Setiano, Key Hirose, dan Hendro Siswanto.

Untuk itu, ia mengingatkan rekan satu timnya, julukan Sertadu Tridatu, agar bisa mengambil pelajaran dari leg pertama lalu yang mampu meredam kekuatan Borneo FC.

Baca Juga: Borneo FC vs Bali United, Sorotan Akhir Sertadu Tridatu

“Empat tim yang masuk ke babak semifinal tentu bagus, termasuk Borneo yang pemainnya bagus. Kami tentu respek karena mereka punya kualitas,” kata Stefano Cucura.

“Kami bisa meningkatkan tim di pertandingan terakhir ini sehingga kami bisa bermain lebih baik,” ujarnya.

KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU Pemain Bali United dan pemain timnas Thailand, Elias Tola.

Sementara pemain asing Elias Tola yakin formasi Bali United saat ini mampu menjuarai final.

Sebab pada pertandingan sebelumnya para pemain bermain bagus. Itu membuktikan banyak peluang yang tercipta untuk tim. Namun, barisan pertahanan yang tak kalah kuat menjadi faktor kunci di penghujung leg pertama dan hasil imbang 0-0.

READ  EKSKLUSIF: Tim Nasional MLBB Kejuaraan Dunia IESF 2022 Tidak Akan Menyertakan BTR dan EVOS

Baca Juga: Bali United vs Borneo FC 0-0: 1 kartu merah, asap melebar, tak ada gol

Pemain asal Thailand itu menjelaskan mengapa lini belakang yang dipimpinnya tetap tenang dan solid menghadapi gempuran lini depan Besut Etam.

“Sekarang kami percaya diri karena saya percaya dengan kualitas tim ini dan komposisi pemain di tim ini. Kami berharap bisa mengakhiri pertandingan terakhir dengan hasil positif dan finis ketiga musim ini,” ujar pemain timnas Thailand itu.


mendengarkan berita penting Dan Berita khusus Kami ada di telepon Anda. Pilih saluran favorit Anda untuk mengakses pesan saluran WhatsApp Kompas.com: https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi WhatsApp.