Juni 18, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

BREAKING NEWS: Lawan Yaman batal, timnas Malaysia resmi hadapi Papua Nugini pada matchday FIFA Juni 2023: Okezone Bola

BREAKING NEWS: Lawan Yaman batal, timnas Malaysia resmi hadapi Papua Nugini pada matchday FIFA Juni 2023: Okezone Bola

Dibatalkan melawan Yaman, Timnas Malaysia Secara resmi Papua Nugini Pertandingan FIFA Juni 2023. Berita ini dilaporkan oleh outlet media Malaysia Everypola hari ini, Rabu 31 Mei 2023.

Sebagai informasi, timnas Malaysia sebelumnya dijadwalkan melakoni dua laga di FIFA Matchday Juni 2023. Mereka menghadapi Kepulauan Solomon pada 14 Juni 2023 dan Yaman pada 20 Juni 2023.



Namun, pertandingan melawan Yaman dibatalkan. Menurut laporan, AFF U-23 West Asia Cup di Irak tahun 2023 dibatalkan karena kehadiran sebagian besar pemain timnas Yaman.

Alhasil, Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) sedang mencari rival baru untuk menggantikan posisi Yaman. Menurut laporan media Malaysia, Albola telah memilih Papua Nugini daripada Yaman untuk FAM FIFA Matchday Juni 2023.

“Mereka (Timnas Malaysia) memilih menghadapi Papua Nugini ketimbang Yaman,” tulis laporan media Malaysia Everythbola, dilansir Rabu (31/5/2023).

Ikuti Okezone News berita Google

Juga, itu memberikan segala macam alasan Timnas Malaysia Papua Nugini dipilih atas Yaman. Kabarnya, FAM tidak punya banyak waktu dan pilihan lawan yang terbatas.

READ  Marc Marquez menjelaskan kesia-siaan MotoGP Honda 2023

Timnas Malaysia

“Menurut FAM, keputusan menjadi tuan rumah pertandingan melawan Papua Nugini karena kurangnya waktu dan terbatasnya pilihan untuk mencari lawan,” lanjut Ellambola.

Tentu saja menghadapi Papua Nugini lebih baik daripada tidak ada lawan. Selain itu, timnas Malaysia membutuhkan lawan alternatif untuk mendongkrak posisinya di peringkat FIFA.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.