Desember 3, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Buat mertuaku menangis

Jakarta

Keluarga TV Persik dan Anga Vijaya terkena kabar buruk. Penyanyi berusia 36 tahun itu dikabarkan telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya.

Ibu tahu, sudah lima tahun sejak Devi Percy dan Anga Vijaya menikah. Davy Persik sempat membicarakan pernikahannya di acara itu Ampere pagi. Dalam kesempatan itu, ia merujuk pada ibu mertua bernama Mi.

Sang dewi mengatakan bahwa dia pasti menangis karena dia dikenal sebagai manajer pribadinya. Menurut dia, mertuanya menduga Angga TV terlalu keras bekerja di Persik.

“Ke mertua jangan nangis ya. Soalnya ah (Anga) kalau udah kumpul, rame, makan bareng, nggak usah khawatir.” Bagaimana“Dia seperti dikutip oleh saluran YouTube TRANS TV resmi.

“Ah ibu mertua saya menangis karena dia bekerja dengan saya,” lanjutnya.


Ia juga mengatakan bahwa selama bekerja dengan Davy Persic, Anga tidak dipaksa untuk terus bekerja. Sebaliknya, dia meminta suaminya untuk pergi bekerja hanya jika dia tidak memiliki kegiatan atau kegiatan lain.

“Aku tidak memaksamu untuk menjadi seperti seorang suami Dengan SAYA. ‘ Saya senang Anda menemukan suami saya, saya bersemangat untuk bekerja, Anda tahu, “katanya.

Sidang pertama akan digelar pada 4 Juli 2022, mengingat kasus perceraian yang diajukan Anga terhadap TV di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terkait hal itu, Devi bersedia hadir dalam persidangan.

“Saya datang. Saya akan menunjukkan kepada semua orang bahwa saya adalah wanita yang mencalonkan diri. Saya memberikan semua yang saya bisa untuk keluarga dan suami saya. Saya berjuang untuk itu.”

“Jadi kalau saya tidak datang, berarti saya benar-benar cerai, sementara saya berjuang membangun rumah ini dengan baik,” sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, Devi mengatakan ibu mertuanya menginginkan hubungan Devi dan Anga serupa dengan hubungan Inul Taradista dengan ibu suaminya. Saya berharap untuk mengikuti buku ini dalam setiap pekerjaan dan menjadi seperti Adam yang tidak sibuk.

“Jadi jangan pernah sedih atau takut tentang saya Melecehkan Kira itu saja. Saya sangat yakin bahwa setiap istri menginginkan pendampingan suaminya.”

“Pelayan akan bilang, ‘Mi (panggilan ibu mertua) menangis. Pasti seperti Misa Adam dan Embak Inul, yang suaminya di rumah tanpa ke mana-mana,” katanya.

Devi mengatakan terserah suaminya untuk melanjutkan pernikahannya dengan Angga di masa depan. Dia dikatakan sebagai istri yang menuruti perkataan pemimpin (suami).

“Saya ikut. Saya tidak bisa memimpin suami saya. Tolong, tuntun saya, suami saya. Suami saya bilang kita cerai, cerai.”

“Saya tidak pernah menggugat suami pertama dan suami kedua, dan sekarang saya katakan catatan terdakwa Muri,” candanya.

Lihat lanjutannya di halaman selanjutnya ya mom.

Ibu, ayolah Unduh Tamil Aplikasi Digital Allo Bank Di Sini. Diskon 10 persen dan tersedia Penarikan uang 5 persen.

Simak juga Hati Perceraian Olla Ramlan dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]


READ  Viral Gajah Terekam Nyeberang di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai