Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sindir Hollings menawarkan makanan latihan gratis untuk Mohammed dan Mariam

Jakarta

sindir sayap suci, Toko bakso ini membuat iklan serupa. Memberikan bakso gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria. Ini adalah syaratnya!

Masyarakat Indonesia geram dengan promosi yang diberikan oleh Holywings. Iklan ini menawarkan alkohol gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria.

Penggunaan nama tokoh Islam dan Katolik, seperti Muhammad dan Maria, menimbulkan kemarahan.

Berbagai cabang Holywings juga dipertunjukkan oleh publik. Cabang Holywings di Jakarta juga telah mencabut izin usahanya sebagai bentuk persetujuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Secara keseluruhan, 36 dari 38 cabang Holywings di Indonesia ditutup.

Baca Juga: Chef Juna dan Chef Davein Hollivings Ngajak Makan di Media Sosial

Gerai Bakso 55 Buffet menawarkan bakso gratis untuk Mohammed dan Mary Foto: Instagram

Ikuti iklan yang diberikan sayap suci, Gerai Bakso 55 Buffet menawarkan iklan serupa. Ada iklan pemilik nama Muhammad, Ahmad, Mariam, Isaiah dan Fatima untuk makan semangkuk bakso gratis.

Beberapa dari nama-nama ini adalah gambar dalam Islam. Iklan tersebut diumumkan oleh poster. Warung Bakso Jalan Joglo Raya No. 5, Kempangan, terletak di Jakarta Barat.

Di poster iklan, tidak hanya bakso yang ditawarkan secara gratis, tetapi ada pilihan lain seperti steak dan dimsum.

Promo detikFood (29/06) sudah bisa digunakan pada Jumat, 1 Juli 2022. Syaratnya sangat sederhana dan Anda harus membawa kartu identitas asli Anda untuk membuktikan bahwa Anda memiliki nama yang disebutkan.

Baca Juga: 5 Kontroversi Hari Libur, Iklan Makanan untuk Chef yang Bertarung

Tempat Makan Bakso di South TangerineIklan Makan Daging Gratis Berlaku Jumat, 1 Juli 2022 Foto: Instagram

Tak hanya warung makan itu, eks Masjid Jokokarian Yogyakarta juga diundang menggelar salat Subuh bagi pemilik nama Muhammad dan Maria.

READ  Tanpa kerja keras, Hosni Hardinata bisa meraup Rp 1,7 miliar, Pasir 2, Sondolo!

masjidjogokariyan Dibagikan melalui akun Instagram. Undangan untuk ini diadakan kemarin, 26 Juni. Hadiah akan diberikan kepada pemilik nama Muhammad dan Mary.

“Kami ingin mengundang Muhammad dan mereka yang memiliki nama Mariam Ke Masjid Jogogarian Jogja besok pagi ya,” tulisnya dalam judul.

Baca Juga: Masjid Jogokarian Ajak Muhammad-Maryam Subuhan: Sengaja Sindhir Hollings

Tonton videonya”Liburan, bukan hanya klub malam!
[Gambas:Video 20detik]
(RAF / OD)